Ahsan Firmanor Tekad Kuat Ciptakan Suasana Banjarmasin Aman Damai Wujudkan Masyarakat Bahagia Sejahtera

SuaraOne Banjarmasin Kalsel—-Dikalangan Pengurus dan Anggota maupun Jemaah Mesjid Hasanuddin Majedi Banjarmasin, nama Ahsan Firmanor SH bukan orang asing, karena pria kelahiran Birayang 12 Desember 1972 ini merupakan salah satu Pengurus Mesjid yang berada di Bundaran Kayu Tangi jalan Brigjen Haji Hasan Basry Banjarmasin.

Dengan motivasi sebaik-baiknya Manusia adalah Orang yang banyak memberikan manfaat bagi orang lain, maka dengan tekad bulat yang istiqamah menjadi Caleg DPRD Kota Banjarmasin dari Partai Bulan Bintang dengan Dapil Banjarmasin Utara.

Sebelum mengetahui Visi dan Misi Ahsan Firmanor, ada yang sangat menarik yang ditegaskan oleh Ahsan, terkait pendidikan agama.

Baca Juga:  Satuan Lalulintas Polres Wajo Deklarasi Bebas Dari Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis Wujudkan Pemilu Damai 2024

“Saat ini pendidikan agama dan akhlak anak-anak di sekolah negeri perlu diberikan penambahan waktu. Guna peningkatan SDM dalam menghadapi pesatnya Dunia Maya,” tegas Ahsan, dalam chat WAnya, Minggu (4/2/2024) malam.

Apa Visi Ahsan? Katanya, menciptakan suasana Kota Banjarmasin yang aman dan damai, masyarakat yang bahagia dan sejahtera.

Misinya? Bersama Eksekutif merencanakan pembangunan infrastruktur tepat guna dan tepat sasaran dan peningkatan pembangunan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang meliputi Iman dan Taqwa (Imtaq) dan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek).*****juns