Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Ketertiban Lalu Lintas di Pasar Perbatasan

SuaraOne Sallu, NTT—- Berikan kelancaran akses terhadap perputaran Roda Ekonomi masyarakat yang ada di daerah perbatasan, Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bantu mengatur Kendaraan yang melintas di sekitaran Desa Sallu, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT. (16/4/24)

Kelancaran transportasi merupakan faktor kunci dalam menggerakkan ekonomi di daerah perbatasan. Namun, kondisi jalan yang sempit di daerah perbatasan dapat menghambat akses menuju pusat perdagangan.

Untuk mengatasi hal ini, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata setiap minggunya membantu masyarakat untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan di Desa Sallu. Bantuan ini merupakan upaya Satgas Yonkav 6/Naga Karimata untuk memperlancar perekonomian masyarakat di daerah perbatasan.

Baca Juga:  Tingkatkan Stabilitas Keamanan Dan Ketertiban, Personel Satgas Yonif 122/TS Laksanakan Patroli Jalur Tidak Resmi

“Setiap hari selasa, Kami selalu melaksanakan pengamanan di Pasar Desa Sallu agar Masyarakat dapat lebih leluasa dalam berkendara. Selain melancarkan arus kendaraan yang keluar dan Masuk Pasar, Pastinya dengan perbantuan ini dapat mempermudah Akses Perekonomian Masyarakat.” Ungkap Pasi Intel Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Lettu Kav I Made Agum Wira Nugraha.

2⅘ (Yonkav 6/NK)