Kiprah Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Menyambut Camat Baru Kecamatan Tasinifu

SuaraOne Aplal,NTT – Kiprah Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dalam membantu masyarakat dalam membangun tenda yang digunakan untuk menyambut Bapak Camat yang Baru yang ada di Desa Aplal, Kecamatan Mutis, Kabupaten TTU, Prov.NTT (7/1/24)

Dalam usahanya menyambut kehadiran Camat Baru, Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata membantu masyarakat dalam mendirikan tenda di rumah Bapak Papthalis.

“Hal ini merupakan kiprah Pos Aplal dalam membantu masyarakat mempersiapkan berbagai kebutuhan termasuk membangun tenda. Tindakan ini menunjukkan bahwa TNI tidak hanya berperan sebagai pelindung negara, tetapi juga sebagai pelayan masyarakat,” kata Dampos Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata

Sementara Bapak Papthalis mengatakan Bapak TNI memberikan contoh nyata bahwa mereka adalah bagian integral dari masyarakat dan siap membantu dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat.

“Semoga upaya TNI dalam membantu masyarakat pastinya memberikan dampak positif bagi masyarakat yang ada di sekelilingnya,” katanya.

laporan _doblank
Editor_R.bust