Bentuk Kepedulian, AKBP Fathur Jenguk Kapolsek Gilireng di Rumah Sakit Tenriawaru

SuaraOne Wajo Sulsel — Wujud perhatian dan kepedulian, Kapolres Wajo AKBP Fatur Rochaman,SH.,MH menjenguk anggotanya yang sedang sakit dan di rawat di Rumah Sakit Tenriawaru Kabupaten Bone,Rabu ( 24/01/2023 ).
Kapolres Wajo mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinan.

Masih dikatakan Kapolres, bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu Kapolsek Gilireng AKP Hanny Wiliam yang mana sudah beberapa hari dirawat di rumah sakit.

“Saya bersama Wakapolres dan para Pejabat Utama Polres Wajo mendoakan agar AKP Hanny Wiliam segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala”, ujarnya .

Baca Juga:  Program Kitorang Bersaudara, Bentuk Kepedulian Satgas Yonif 122/TS Ciptakan Persaudaraan di Tanah Papua

Kapolres Wajo menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh. Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya pun punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” jelas Mantan Kapolres Maros.

Sementara itu, AKP Hanny Wiliam Kapolsek Gilireng menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolres Wajo telah menyempatkan untuk menjenguk.

“Kunjungan yang dilakukan Bapak Kapolres Wajo menambah semangat saya untuk sembuh dan tak lupa saya ucapkan juga untuk jajaran Polres Wajo yang sudah memberikan ucapan untuk kesembuhan saya”,jelasnya. (V/zoel)

Baca Juga:  Bentuk Kepedulian Kapolsek Dan Bhabinkamtibmas Polsek Mappedeceng Melayat Kerumah Duka

Humaspolreswajo __