Peduli Korban Banjir, Polres Wajo Kembali Salurkan Bantuan Sosial

SuaraOne Wajo Sulsel—Polres Wajo melaksanakan kegiatan kemanusiaan dan Bantuan sosial kepada masyarakat terdampak banjir di TPI 45 Jalan Udang Kelurahan Watalipue di Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo,Sulawesi Selatan Selasa 14 Mei 2024 sekitar pukul 11.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur. R, S.H., M.H di dampingi oleh Waka Polres Wajo Kompol Hardjoko, S.H., M.H bersama Kapolsek Tempe AKP Candra Said Nur S.H., M.H, menyalurkan bantuan Sosial membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di Kelurahan Watalipue.

Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan kemanusian yaitu bantuan sosial (Bansos) berupa pembagian paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di wilayah hukum Polres Wajo.

“Kami Menindak lanjuti Atensi dari Bapak Kapolda Sulsel untuk membantu korban banjir dengan melakukan aksi nyata meringgankan beban korban banjir seperti : membantu evakuasi, melakukan trauma healing dan memberikan sembako. Semoga apa yang kami laksanakan dapat meringankan beban para korban banjir,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan ini Kapolres bersama rombongan juga meninjau langsung lokasi banjir di Kelurahan Salomenraleng yang terdampak banjir luapan air Danau Tempe.

Kapolres juga menyampaikan beberapa pesan kepada keluarga korban, agar sembako yang diterima agar bisa di pergunakan sebaik mungkin, dan kiranya korban tidak berkecil hati akibat bencana yang dialami, dan situasi air sekarang sudah mulai surut dan masyarakat kembali beraktifitas seperti hari biasa.

Polres Wajo Kembali Salurkan Bansos kepada Korban Banjir di Kecamatan Tempe**
Polres Wajo Kembali Salurkan Bansos kepada Korban Banjir di Kecamatan Tempe**
Adapun bantuan sembako yang di berikan Kapolres kepada masyarakat yang terdampak banjir, beras 100 sak / 5 kg dan Teh Gelas 100 Dos

@Humaspolreswajo#
*Kasi Humas Polres Wajo*