Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih bersama Di Gereja Kemah Injil Mandai Maros , Jemaah Minta Penerangan Jalan

SuaraOne Maros Sulsel—Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP. Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga dalam Minggu Kasih di Gereja Kemah Injil Mandai Kabupaten Maros Sulsel, Kamis(06/11/2023)

Kegiatan Minggu Kasih dalam rangka membangun sinergitas dengan Masyarakat khususnya Jemaat Kemah Injil Mandai, sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Pendeta Harun Serang, S.Th., Para Majelis Gereja Kemah Injil Mandai Kab. Maros dan Jemaat Gereja Kemah Injil Mandai Kab. Maros.

AKBP. Daniel Siampa, SH, MH menjelaskan Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan suatu wadah atau giat  timbal balik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dalam menampung semua aspirasi warga.

Pada giat tersebut, Pendeta Harun Serang, S.Th.,memberi apresiasi kepada Kepolisian terhadap program Minggu Kasih, dimana sangat bersukacita dengan kegiatan ini sebagai ajang pertemuan dan menjalin keakraban jemaat dengan petugas Kepolisian.

Pengurus gereja juga menyampaikan bahwa penerangan jalan masuk ke gereja belum ada sehingga jalan pada malam hari gelap sehingga dimohon bantuan Kepolisian dapat mencarikan solusi untuk koordinasi dengan Pemda khususnya PLN, dapat memasang Lampu Penerangan.

Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel mengatakan akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait, Ia juga menyampaikan pesan-pesan Pemilu Damai, agar semua masyarakat berpartisipasi wujudkan Pemilu Damai.

fhatma__