Tim Kesehatan Kompi 1 Koki Mentari Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10 / Bradjamusti Bantu Pelaksanaan Vaksin di SMKN 01 Badau

SuaraOne Kapuas Hulu Kalbar –– Dalam rangka meningkatkan kekebalan tubuh anak-anak terhadap virus, tim kesehatan Satgas Pamtas Yonarmed 10 / Bradjamusti bantu pelaksanaan pemberian vaksin kepada siswa di SMKN 01 Badau yang berada di Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Rab (29 November 2023).

Dalam rilis tertulisnya oleh Dan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10 / Bradjamusti Mayor Arm Adi Kurniawan M,Han.menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu tenaga kesehatan setempat untuk memberikan vaksinasi kepada anak-anak di SMK tersebut.

“Tim kesehatan Satgas Pamtas Yonarmed 10 / Bradjamusti kita kerahkan untuk berkolaborasi dengan tenaga kesehatan setempat untuk membantu dalam pemberian vaksin kepada siswa di SMKN 01 Badau.” Ujar Dan Satgas.

Baca Juga:  DPRD Luwu Utara Gelar PAW Ke-7, Bupati Ajak Warganya Bantu Kapolres Menjaga Zona Hijau, AKBP Muhammad Husni Minta Jangan Ada Riak Diantara Kita

Dari keterangan yang diberikan oleh tim kesehatan Satgas pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10 / Bradjamusti di lapangan bahwa terdapat beberapa murid yang belum mendapatkan vaksin di SMK tersebut. Sehingga, tim kesehatan satgas bekerjasama dengan tenaga kesehatan setempat untuk memberikan vaksin untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh terhadap siswa tersebut.

Selanjutnya Kepala Sekolah SMKN 01 Badau Bapak Surya memberikan apresiasi dan ucapan Terima kasih terhadap tim kesehatan satgas pamtas yang sudah membantu pelaksanaan vaksinasi kepada anak didik di sekolahnya.

“Saya mengucapkan Terima kasih kepada bapak Tim kesehatan dari satgas pamtas Yonarmed 10 / Bradjamusti bersama tenaga kesehatan puskesmas setempat yang sudah memberikan vaksin kepada siswa di SMKN 01 Badau ini, saya berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh bagi anak-anak tersebut.” Ucap Surya.
(Yonarmed 10 Bradjamusti)