Terharu Lihat Pengobatan Gratis Sang Juara Dunia Antusiasme Warga Berobat Selama Ramadha

Terharu Lihat Pengobatan Gratis Sang Juara Dunia Banyaknya Antusiasme Warga Berobat Selama Ramadhan Sudah Miliaran Sembuh Gratis Dr.Rahmat Shah Berikan Zakat.
Terharu Lihat Pengobatan Gratis Sang Juara Dunia Banyaknya Antusiasme Warga Berobat Selama Ramadhan Sudah Miliaran Sembuh Gratis Dr.Rahmat Shah Berikan Zakat.

Terharu Lihat Pengobatan Gratis Sang Juara Dunia Banyaknya Antusiasme Warga Berobat Selama Ramadhan Sudah Miliaran Sembuh Gratis Dr.Rahmat Shah Berikan Zakat.
Terharu Lihat Pengobatan Gratis Sang Juara Dunia Banyaknya Antusiasme Warga Berobat Selama Ramadhan Sudah Miliaran Sembuh Gratis Dr.Rahmat Shah Berikan Zakat.

SuaraOne Medan Sumut— Center Pengobatan Tradisional Gratis Menampung Pasien Se-Nusantara dan Mancanegara Karya Muhammad Ja’far Hasibuan Penemu Biofar SS Ilmuwan Kelas Dunia Juara Dunia Segudang Prestasi Dunia yang Terima Bantuan Zakat berupa uang tunai sebanyak Rp.2.500.000 (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) dari DR.Rahmat Shah, Rabu (03/04/2024).

Bantuan diharapkan dapat bermanfaat untuk ummat yang tengah dirasakan warga yang berobat gratis selama ramadhan banyaknya Antusiasme minta berobat gratis seluruh dunia kepada Ja’far Hasibuan mendengar dan melihat inilah datang seorang dermawan ingin membantu pengobatan gratis Muhammad Ja’far Hasibuan.

Dr. H. Rahmat Shah adalah seorang pengusaha, filantropis, konservasionis, diplomat, dan politisi Indonesia. Ia adalah pendiri dan CEO dari beberapa perusahaan Indonesia yang bergerak di industri pertanian, properti, ekspor dan impor, serta manufaktur.

Ia menjabat sebagai anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) dari tahun 1999 hingga 2004 dan merupakan salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Sumatra Utara mulai dari tahun 2009 hingga 2014. Selain itu, ia juga merupakan ketua dari Palang Merah Indonesia (PMI) Sumatera Utara sejak tahun 2011,[1] dan Konsul Jenderal Kehormatan dari Konsulat Turki di Medan sejak tahun 1999.

Prinsip Dr.Rahmat Shah Banyak Ber Zakat,Berinfaq semakin bertambah rejki dari allah swt Namun, hartanya tidak habis-habis karena setelah di sedekah kan justru semakin banyak.

Dr.Rahmat Shah Terkenal Dermawan di di penjuruh dunia sudah banyak bantu orang susah seperti Kisah Utsman bin Affan, Sahabat Nabi yang Kaya Raya dan Dermawan Utsman bin Affan, seorang sahabat nabi yang usianya 6 tahun lebih muda dari nabi Muhammad SAW. .

Baca Juga:  Pemkab Bojonegoro Raih Peringkat 3 dalam Pelaporan LPPD Tingkat Nasional

Nama lengkapnya Utsman bin Affan bin Abil Ash bin Umaiyah bin Abdusy Syams bin Abdul Manaf bin Qushai bin Kilab bin Murrah bin Ka’ab bin Luwa’i bin Ghaib bin Fihr bin Malik bin an-Nadhr bin Kinanah bin Khuzaimah bin Mudrikah bin Ilyas bin Mudhar bin Nizar bin Ma’addu bin Adnan. Utsman r.a. lahir di Thai kawasan Hijaz, di sebuah wilayah bagian barat laut Arab Saudi.

Kemudian Rasulullah berdiri di hadapan kaum Muslimin dan menyerukan, siapa yang mempersiapkan dana untuk mereka, Allah akan menggantinya dengan ampunan.”

Mendengar seruan Rasulullah, lagi-lagi Utsman menyedekahkan hartanya dan memenuhi semua kebutuhan Jaisyul Usrah.

Dijelaskan oleh salah seorang ahli hadits, Ibn Syihab Al-Zuhri, bahwa Utsman mempersiapkan Jaisyul Usrah saat Perang Tabuk dengan 940 ekor unta dan 60 ekor kuda, sehingga sempurna berjumlah 1.000.

Hudzaifah, salah seorang sahabat Nabi juga berkata bahwa Utsman datang kepada Rasul sambil membawa 10.000 dinar yang ia serahkan dengan kedua tangannya.

Cerita terakhir datang dari ‘Abdurrahman ibn ‘Auf, juga merupakan seorang sahabat nabi, ia berkata:

“Aku pernah menyaksikan Rasulullah SAW dan saat itu Utsman bin Affan datang bersama Jaisyul Usrah dengan 700 uqiyah emas,”. Sebagai informasi, 1 uqiyah emas setara dengan 31.7475 gr emas.

Baca Juga:  Pelatihan Kader Kesehatan Lapas Kelas IIA Lubuklinggau

Demikian kisah mengenai kedermawanan seorang Utsman bin Affan yang kaya raya. Semoga Utsman r.a. dapat menjadi suri tauladan bagi umat Islam. Amiin.

Bantuan Zakat Center Pengobatan Tradisional Gratis di Antar ke Rumah sekitar Jam 22:45 Wib Alamat:Jl. Cemp. Sari Gg. Teratai XII No.6, Dusun 6 Desa, Marindal Satu, Kec. Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20361
di terima di berikan langsung oleh perwakilan Dr Rahmat Shah membuat haru dan bercampur senang di rasakan Muhamnad Ja’far Hasibuan.

Bantuan yang diberikan sebagai Zakat, berupa Uang tunai untuk di dapat di pergunakan membelanjakan bahan bahan herbal Biofar SS dibelanjakan dalam bentuk bahan herbal rencana di belanjakan bahan racikan herbal Kulit luar dalam bagi manusia dan hewan lebih dari sepuluh jenis bahan local tradisional asli dari Pelosok Negeri Indonesia ,” sebut ilmuwan yang sering mengadakan pengobatan gratis tersebut.

“Biaya bahan-bahan penelitian dan dibelanjakan langsung, bahan herbal ini nantinya untuk dibagi-bagikan secara gratis paling lama hasilnya akan selesai pada 2 minggu ke depan atau paling cepat seminggu ke depan karena yang mengerjakan saya sendiri jadi butuh proses yang bersih alami dan extra hati hati,” sambungnya.

Ia pun berencana obat herbal tersebut akan dibagikan kepada warga. dari Sabang sampai Merauke di kirim ke masyarakat terpencil pelosok negri bagi masyarakat yang membutuhkannya.

Baca Juga:  Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Personil Polres Wajo Melaksanakan Dzikir

“Rencana herbalnya yang sudah mendaftar,” ungkapnya.

“Bantuan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Dr.Rahmat Shah pada pasien yang sakit akan berobat nyaman nantinya, dan juga sebagai wujud rasa kemanusiaan. Karena bantuan ini dirasa sangat dibutuhkan warga kurang mampu. Semoga ini bermanfaat,” ungkap tokoh dunia.

Menurut Muhammad Ja’far Hasibuan, bantuan Zakat sebanyak Rp.2.500.000 ini sebagai bentuk kepedulian kepada pasien yang sakit dan semoga jadi amal jariyah.

“Sesuai dengan filosopi, yakni menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. Semoga bantuan ini benar-benar bermanfaat untuk warga berobat,” ungkapnya.

Sementara itu, Muhammad Ja’far Hasibuan Sang Penemu Tokoh Inspirasi Pengubah Dunia mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya terhadap ayahanda Dr.Rahmat Shah, dalam membantu orang berobat gratis. Dia memastikan bantuan akan sangat membantu warga saat menghadapi kesulitan berobat.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada ayahanda tercinta Dr.Rahmat Shah sudah banyak membantu orang banyak seluruh dunia uatamanya seperti saya untuk berprestasi dan bermanfaat pada orang banyak, karena atas bantuannya, warga kurang mampu berobat yang menjadi para calon pasien dapat segera datang berobat secara tradisonal semua penyakit uatamanya penyakit kulit luar dan dalan,” tutup dia. Ja’far