DPRD Luwu Utara Gelar PAW Ke-7, Bupati Ajak Warganya Bantu Kapolres Menjaga Zona Hijau, AKBP Muhammad Husni Minta Jangan Ada Riak Diantara Kita

SuaraOne Lutra Sulsel—Pemilihan Umum serentak tahun 2024 sisa 30 hari lagi, DPRD Luwu Utara kembali lakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) Selasa (16/1/2024). PAW ketujuh dan terbanyak sepanjang berdirinya Luwu Utara itu melepas jabatan Adi Jaya sebagai anggota DPRD dari fraksi Gerindra yang berpindah ke partai Golkar dan digantikan oleh Made Suwardjana.

PAW yang digelar sebulan sebelum pencoblosan diharapkan membawa dampak positif. Kapolres Luwu Utara, AKBP Muh. Husni Ramli usai mengikuti prosesi PAW di ruang rapat paripurna dewan Luwu Utara bersama Bupati dan Ketua DPRD, Selasa (16/1/2024) meminta agar seluruh anggota dewan baik yang menjabat dan yang baru saja dilantik mampu mengajak seluruh konsituennya untuk menjga kondusifitas selama tahapan hingga pencoblosan dilakukan.

Baca Juga:  Kapolsek Mappedeceng Melayat Kerumah Warga Yang Berduka

“Karena rata-rata disini anggota dewannya juga caleg, yang dilantik dan yang melepas jabatannya juga caleg jadi kami ajak untuk bersama-sama menggaungkan Pemilu Damai. Jangan ada riak apalagi sesama pendukung. Mari jaga Luwu Utara agar tetap berada di zona hijau.”ucapnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengajak seluruh pihak untuk membantu TNI – Polri dalam mengamankan Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang.

“Mariki bantu kapolres dan jajarannya untuk mencapai zona hijau karena dalam sejarah kita di Luwu Utara baru dua kali berada di dalam zona hijau,”kata Indah Putri Indriani

Baca Juga:  Jelang Pengawalan Kotak Dan Surat Suara, Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Husni Sebut Seko Rampi Jadi Perhatian

Oleh karena itu dukungan dan kerja sama kita agar pemilu ini berjalan dengan aman dan damai sangat diperlukan bukan hanya tugas kepolisian dan TNI saja,”tutupnya.