Melalui Rumah Zakat Kalimantan Selatan , Pelajar di Banjarmasin Peduli Palestina

SuaraOne Banjarmasin Kalteng—Amil Rumah Zakat Kalimantan Selatan beberapa hari lalu berkunjung ke SMPN 24 Banjarmasin , SMKN 1 Banjarmasin dan SDN Sungai Miai 2 dalam rangka Goes To School Aksi Peduli Kemanusiaan untuk Palestina.

Kedatangan para Amil Rumah Zakat tersebut sangat di sambut antusias oleh para pelajar dan para guru di sekolah sekolah tersebut.

“Alhamdulillah,dalam kegiatan ini kami dari
Rumah Zakat Cabang Kalimantan Selatan jalan Sultan Adam Banjarmasin mengambil moment Jumat Bersedekah untuk memfasilitasi sedekah Palestina yang di titipkan oleh para siswa dan guru pada tanggal 17/11/2023 lalu,”ujar Muhammad Luthfi Alfin kepada media ini,22/11/2023

Namun katanya, di sebagian sekolah penghimpunan sedekah sendiri sudah di lakukan dan di bantu oleh pihak OSIS sehingga kami cuma datang untuk jemput dana yang telah terhimpun”, jelas Muhammad Luthfi Alfin selaku Branch Manager Rumah Zakat Kalsel.

Adapun nominal yang terhimpun dalam aksi pengumpulan sedekah untuk Palestina di 3 sekolah ini sendiri berjumlah Rp. 7.546.500,ucapnya kembali.

“Tapi bila mana ada donatur ,warga ataupun dermawan yang Peduli Kemanusiaan untuk Palestina bisa menghubungi atau datang langsung di kantor Rumah Zakat Cabang Kalimantan Selatan jalan Sultan Adam Banjarmasin, dan nantinya akan disalurkan “tutupnya

laporan/foto_ Junaidi Nasri
Editor _n.bust