Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Gotong-Royong Bersama Masyarakat Bangun Gereja Katolik Santo Petrus

SuaraOne Haumeniana NTT — Bantu masyarakat dalam membangun gereja, Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata perbantukan personel untuk ikut membangun Gereja Katolik Santo Petrus yang ada di Desa Haumeniana, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten TTU, Provinsi NTT. (31/1/24).

Ikut berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat, Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata ikut membangun fasilitas tambahan di Gereja Santo Petrus, fasilitas yang akan ditambah di gereja tersebut adalah ruangan kepastoran. Kegiatan gotong-royong ini merupakan kegiatan positif dalam membangun kepercayaan masyarakat akan hadirnya Satgas Yonkav 6/Naga Karimata di lingkungan masyarakat.

Sertu Rio Rajuna Sitepu, Batih SSK II mengatakan “Kegiatan gotong-royong ini merupakan contoh nyata dari komitmen Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata untuk ikut serta dalam pembangunan sosial dan kesejahteraan masyarakat. Melalui kebersamaan ini, diharapkan terjadi perubahan yang signifikan bagi masyarakat setempat, serta menciptakan lingkungan yang lebih harmonis antara TNI dan masyarakat sekitar.” (Yonkav 6/NK)