Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK Pos Bantan Hadiri Peresmian Gereja

SuaraOne Sanggau –Menghadiri peresmian Gereja Katolik Fransiskus Assis, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Sektor Barat, Yonarmed 16/ TK Pos Bantan bersama masyarakat di Dusun Bantan, Desa Bungkang, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat, Minggu (21/1/2024).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kedekatan dan kebersamaan prajurit satgas pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK dalam peresmian Gereja di perbatasan. Hal tersebut dikatakan Wadanpos Yonarmed 16/TK Kopda Gogi Andriyanto.

Danpos menerangkan, pada acara peresmian gereja ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahim dan menanamkan nilai kebersamaan Pos Bantan bersama masyarakat perbatas.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat menjadikan momen kebahagiaan dan keharmonisan masarakat di wilayah Perbatasan bersama Personel Sagas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/K dalam acara peresmian gereja ini yang penuh kebahagiaan, indah dan damai” ucap Wadanpos.

Baca Juga:  Bersama Masyarakat Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Ciptakan Sanitasi Yang Baik

Perwakilan warga masyarakat Gereja Katolik Santo Fransiskus Assis mengucapkan terima kasih dengan adanya acara peresmian ini masyarakat senang dan bahagia dapat menjalin tali silaturahi dan kebersamaan. Semoga Tuhan memberkati Bapak TNI, ” ucapnya.
(Armed 16/TK)