Bersama Masyarakat Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Ciptakan Sanitasi Yang Baik

SuaraOne TTU,NTT — Ikut Bangun Sanitasi yang baik, Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Masyarakat dalam membangun Sanitasi yang baik dalam menunjang kesejahteraan Masyarakat di Dusun C Desa Manusasi, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, Provinsi NTT (19/12/23)

Pentingnya memiliki akses ke sanitasi yang baik adalah faktor yang tidak dapat diabaikan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Toilet yang tidak memadai dan tidak higienis dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan dan kebersihan yang serius, seperti penyakit diare dan infeksi saluran kemih. Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata menyadari betapa pentingnya sanitasi yang baik untuk masyarakat, terutama bagi mereka yang tinggal di daerah terpencil. Oleh karena itu, Pos Manusasi secara aktif terlibat dalam ikut membangun WC untuk masyarakat.

Baca Juga:  Perketat Pengamanan Di Malam Tahun Baru, Pos Napan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berhasil Amankan Barang Bukti

Danpos Manusasi, Letda Kav Andrew Alexander Towellino mengatakan dengan kegiatan ini, Kami tidak hanya membantu masyarakat, tetapi juga memberikan contoh yang baik tentang pentingnya kerjasama dan solidaritas antara TNI dan masyarakat.
johans__