Ditpolairud Polda Sulsel Pos Wajo Giat Silaturahmi Warga di Pelabuhan Bangsalae

SuaraOne Wajo Sulsel – Direktotorat Polisi Perairan dan Udara Polda Sulawesi Selatan Pos Wajo melakukan kegiatan silaturahmi , serta mendengarkan curhat secara langsung dari masyarakat setempat di Pelabuhan Bangsalae Kelurahan Siwa ,Kecamatan Pitumpanua,Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan,(24/12/2023).

Komandan Pos Polairud Pos Wajo Bripka Anugrah didampingi Bharaka Siswandi mengungkap bahwa kita harus mendengarkan curhatan dan memberikan rasa aman dan damai kepada masyarakat setempat dan pengunjung di sekitar pelabuhan Bangsalae.

Dalam hal ini Ditpolairud Pos Wajo berkomitmen untuk mendengarkan curhatan dari para pengunjung dan masyarakat di pelabuhan Bangsalae Siwa Kabupaten Wajo.

Baca Juga:  Pemdes Karangmukti Gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa TA 2024-2024

“Kita melaksanakan silaturahmi dan mengajak masyarakat untuk curhat secara langsung kepada kami, sesuai dengan program POLRI ,” tandasnya

Karena dengan kita datang secara langsung, diharapkan bisa memudahkan para masyarakat yang ingin curhat dan selanjutnya langsung kami tindak lanjuti” sambung Bripka Anugrah kepada tim media ini.

Hadir dalam giat tersebut Ketua Panwascan Pitumpanua,Rustan,SE,Panwaslu Desa Batu,Sudirman,tokoh masyarakat mewakili penjual di Pelabuhan Bangsalae ,Abustan dan beberapa Tomas,Toga dan IRT.

Laporan : sult

Editor : nbust