Polres Luwu Utara Sambut Tim Survey Akreditasi Kesehatan Pratama Klinik Polres Luwu Utara

SuaraOne Lutra Sulsel — Klinik Polres Luwu Utara kedatangan Tim Survey Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP) yang dipimpin oleh Imran,SKM bersama drg. Andi Murniati, M.Kes dan TIM Biddokkes Polda Sulsel.

Hadir dalam giat tersebut yakni Kapolres Luwu Utara yang di Wakili oleh Wakapolres Kompol Muh. Rifai, S.Pd , Para PJU, Kasi, perwira dan para Personel Polres Luwu Utara

Kegiatan Survey Akreditasi Klinik Polres Luwu Utara berlangsung selama dua hari pada Tanggal 15 Desember 2023-16 Desember 2023.

Kedatangan Tim KAKP ini dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Kapolda Sulsel Tekankan Arah Kebijakan Dihadapkan Kapolres Jajaran, Kapolres Lutra Tegaskan Siap Kawal Program Kapolda

Akreditasi klinik merupakan langkah penting untuk memastikan bahwa standar operasional yang diterapkan di klinik sesuai dengan protokol kesehatan dan regulasi yang berlaku.

Di tempat terpisah Kapolres Luwu Utara Akbp Galih Indragiri, S.IK mengungkapkan ” Saya sangat mengapresiasi kedatangan Tim Survey ini. Akreditasi klinik merupakan bagian penting dari komitmen kami untuk memberikan layanan kesehatan yang terbaik kepada Personil Polres Luwu Utara dan masyarakat.

Kami akan bekerja sama sepenuhnya dengan tim ini untuk memastikan bahwa Klinik Polres Luwu Utara memenuhi semua standar yang diperlukan,”ungkapnya.

fhat/red__