Penyaluran Bantuan Sosial, Bakti Kesehatan, Pameran UMKM dan Pasar Murah Di STIE Indonesia Banjarmasin

SuaraOne Banjarmasin Kalteng — Kapolda Kalsel, Irjen Pol. Andi Rian Djajadi mengatakan, dengan adanya kegiatan Bakti Kesehatan dan Sosial, dapat membantu perekonomian masyarakat Kalsel, khususnya di Kota Banjarmasin.

Demikian dikatakan Kapolda pada acara yang bertajuk Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial, Bakti Kesehatan, Pameran UMKM dan Pasar Murah, Sinergi Forkopimda dan STIE Indonesia Banjarmasin. Presisi Baiman Adalah Kita, Kamis (23/11/2023) Di Aula dan Halaman Basket Kampus tersebut.

“Memang sasarannya pada masyarakat yang berada di level yang tergolong tidak mampu, kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi sehari-harinya,” ujar Kapolda.

Kegiatan tersebut menyediakan sebanyak 1.000 paket sembako gratis dan juga 1. 500 paket yang dijual di pasar murah dalam kegiatan tersebut.

Pantauan di lapangan, kegiatan itu mendapat perhatian yang cukup tinggi dari masyarakat sekitar, meski sempat diguyur hujan, namun terlihat antusiasnya warga tetap ramai mengunjungi lokasi tersebut.

Dalam kegiatan itu, selain mengadakan pasar murah dan membagi sembako gratis, pihaknya juga memberikan santunan kepada Anak Panti Asuhan Al Hidayah Sungai Andai, juga memberikan beasiswa kepada 10 orang Mahasiswa STIE Indonesia dan juga bantuan satu unit Komputer, Laptop dan Printer kepada STIE Indonesia Banjarmasin.

Sedangkan Ketua STIE Indonesia Banjarmasin, Dr Yanuar Bachtiar SE MSi mengucapkan terimakasih kepada Polda Kalsel beserta Jajarannya, yang telah mempercayakan pihaknya sebagai Tuan Rumah dalam kegiatan ini.

Menurut Yanuar, kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat dalam hal lebih mendekatkan lagi pihak kepolisian dengan masyarakat.

“Sehingga baik itu pihak kepolisian, masyarakat, dan juga kampus menjadi lebih dekat lagi kedepannya,” ucap Yanuar.

Selain itu, Pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan juga beasiswa yang telah disalurkan kepada STIE Indonesia Banjarmasin.

Untuk Instansi maupun Dinas lainnya yang nantinya mau bekerjasama dengan STIE Indonesia Banjarmasin, juga dibuka seluas-luasnya kesempatan kerjasama tersebut.*****juns