Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024 Bhabinkamtibmas Polsek Pammana Kordinasi Kades Lempa,Ini Harapannya

SuaraOne Wajo Sulsel—Jelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 Bhabinkamtibmas Polsek Pammana, Polres Wajo Aipda Sudiono bersama Babinsa Desa Lempa, Kecamatan Pammana melaksanakan koordinasi dengan kepala Desa Lempa H.Abd.Asis Sanusi dan tokoh masyarakat terkait pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024 l, Senin 05 pebruari 2024 pukul 10.30 wita di Kantor Desa Lempa ,Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Pammana Aipda Sudiono mengharapkan kepada Kepala Desa dan Warga Desa Lempa
agar bersama sama mengsukseskan Pemilu Damai Tahun 2024.

“Jelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024,mari sama sama menjaga Kamtibmas di desa Lempa dan Kecamatan Pammana pada umumnya agar dalam pelaksanaan Pemilu tersebut situasi aman dan lancar,” harap Aipda Sudiono .

Baca Juga:  Hadiri HUT TNI Ke-78,Kapolres Luwu Utara Ingatkan Jaga Sinergitas Dan Kekompakan Jelang Pemilu 2024

Dalam kesempatan tersebut, Kades Lempa H. Abd. Asis Sanusi apresiasi kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa atas kerjasamanya selama ini mengawal dan pengamanan tahapan pelaksanaan Pemilu di desa Lempa. Dan kita harapkan Pemilu 2024 ini damai, aman dan lancar.

Adapun Kapolsek Pammana AKP H Patidanus.,S.H.,M.AP mengatakan sesuai arahan Bapak Kapolres Wajo bahwa dalam rangka mendekati hari pelaksanaan Pemilu agar para Kapolsek Jajaran tetap menjaga wilayah masing masing dan di kedepankan Babinkamtibmas karena ia bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Humaspolreswajo
editor_ n.bust