Polres Wajo, Apel Khusus dan Halal Bihalal Dalam Rangka Idul Fitri 1445 H

SuaraOne Wajo Sulsel —Ajun Komisaris Besar Polisi H. Fatchur Rochman, S.H., M.H., dan seluruh personel Polres Wajo gelar Halal Bihalal di halaman Mapolres Wajo dalam pasca hari libur Idul Fitri 1445 H, Senin (15/4/2024) 07.00 wita

Dalam amanatnya pada apel khusus ini, AKBP Fatchur menyampaikan, ucapan trimaksih kepada seluruh personil atas pelaksanaan tugas selama libur lebaran dan juga kepada rekan kita yang non-muslim menjaga Mako dalam keadaan aman dan terkendali.

Kapolres juga menyampaikan beberapa arahan diantaranya.

“Tetap jaga sinergitas kita dengan TNI jangan ikut terpancing dengan isu-isu negatif yang dimunculkan kejadian di Sorong Papua.” pesan Kapolres.

Baca Juga:  Kasat Binmas Polres Wajo Pimpin Sambang dan Penyuluhan Kamtibmas kepada Tukang Becak Motor

Pada akhir pengarahan, Kapolres berharap “Kasat intelkam dan Kasat Reskrim tetap pantau terkait harkamtibmas di Kabupaten Wajo terkhusus di Kecamatan keera dan Pitumpanua”.

Halal Bihalal dalam rangka Idul Fitri 1445 H yang diadakan secara sederhana ini diikuti oleh seluruh personel jajaran Polres Wajo dengan saling berjabatan tangan dan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin setelah selesai merayakan hari raya Idul Fitri yang diawali para Pejabat kepada Kapolres, kemudian para Perwira, Bintara dan Pegawai Negeri Sipil.

“Saya dan keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Tuhan Yang Maha Kuasa. Semoga kita dapat dipertemukan di bulan Ramadhan yang akan datang,”Ujar Kapolres.

Baca Juga:  Personel Polsek Majauleng Polres Wajo Gelar Patroli Blue Light,Ini Sasarannya

Lebih lanjut Kapolres mengatakan kegiatan ini selain mempererat tali silaturahmi dan jaga sinergisitas antara TNI-Polri juga untuk mewujudkan kondusifitas di Kabupaten Wajo.

“soliditas dan sinergitas, serta kerjasama yang sudah terjalin harmonis selama ini hendaknya jangan sampai luntur dan harus lebih ditingkatkan.” Harapan Kapolres.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolres Wajo, para Kabag, para Kasat, Para Perwira, Para Bintara dan ASN.

CH ____