Hadiri Milad Hikma Luwu Utara Ke-16, KBO Narkoba Polres Luwu Utara Tegaskan Jauhi Narkoba

SuaraOne Luwu Utara Sulsel — Kasat Narkoba Polres Luwu Utara AKP M. Jayadi S Sos, diwakil Oleh Kaur Bin Ops Iptu Tadius Palipadang SH, Menghadiri Milad ke – XVI Himpunan Kerukunan Mahasiswa Luwu Utara (Hikma Lutra) sekaligus berbuka puasa bersama yang dilaksanakan di Warkop Daeng Azis Jalan Trans Sulawesi. Jumat 5 April 2024, Pukul 17.00. Wita
 
Semoga HIKMA Lutra semakin maju dan berkembang serta dapat terus berkonstribusi dalam memajukan bangsa dan daerah Luwu Utara ini, Dengan mengangkat tema, ” Revitalisasi Peran Strategis Hikma Luwu Utara Yang Berkemajuan ” Dengan tujuan Kondisi Luwu Utara Saat ini dan kemajuan Luwu Utara kedepannya.

Baca Juga:  Tindak Lanjut Arahan Kapolda Sulsel, Wakapolres Wajo Pimpin Rapat Koordinasi dengan PWI

Ketua Hikma Luwu Utara, Irsyad Alfarisi menjelaskan bahwa acara Milad Hikma Lutra yang memasuki usia ke- 16 tahun berjalan yang mana telah bisa meneropong kemajuan Kabupaten Luwu Utara kedepannya.

HIKMA Lutra tidak hanya dalam mencetak manusia yang cerdas secara intelektual, akan tetapi juga dapat mencetak manusia yang cerdas secara moral dan hebat secara spiritual.

Masih ketua Hikma Lutra menambahkan bahwa berjalannya waktu dimana Hikma Lutra telah mencapai titik puncak ke-16 sejak berdiri pada tahun 2008 hingga saat ini yang merupakan organisasi yang bertujuan untuk kemajuan daerah khususnya Kabupaten Luwu Utara.”Kata Irsyad Alfarisi.

Baca Juga:  TAHANAN DI POLRES LUWU UTARA DIBERIKAN PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL

Wakil Bupati Luwu Utara Ir Suaib Mansur ST dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Milad Hikma Lutra yang Ke-16, Sekaligus membuka acara dimana Hikma Lutra telah banyak berbena untuk kemajuan Luwu Utara yang lebih baik seperti tema diskusi kita sore ini yakni, “Masa Depan Luwu Utara”

Hal yang sama juga diucapkan oleh KBO Narkoba Iptu Tadius mengatakan selamat kepada Milad Hikma Lutra yang ke-16 dimana Peran serta pendiri dan seluruh pengurus Hikma Lutra telah banyak berkontribusi dan ikut berperan aktif sesuai dengan tugas, fungsi serta perannya dalam pembangunan dan kemajuan Luwu Utara kedepannya.

KBO Narkoba Polres Luwu Utara di
wakili Kaur Bin Ops  Iptu Tadius Palipadang  SHHadiri Milad Hikma Luwu Utara Ke-16
KBO Narkoba Polres Luwu Utara di
wakili Kaur Bin Ops Iptu Tadius Palipadang SHHadiri Milad Hikma Luwu Utara Ke-16

Masih Tadius Palipadang menegaskan kepada semua agar tetap menjauhi Narkoba sejak dini, Dimana generasi muda yang telah banyak terjerumus kasus narkoba dan obat-obatan, Satres Narkoba polres Luwu Utara diawal bulan Januari hingga maret 2014, sebanyak 24 kasus dan mengamankan pelaku sebanyak 27 orang.”terang Kbo Narkoba.

Baca Juga:  HUT Polwan Ke 75, Polres Luwu Utara Gelar Syukuran

Tampak hadir wakil Bupati Luwu Utara Ir. Suaib Mansur, Wakil ketua DPRD Luwu Utara Karemuddin, KBO Narkoba Iptu Tadius Palipadang, Aipda Heri Prawoto Sat Intelkam Polres Luwu Utara, Ketua Hikma Lutra, Pendiri dan seluruh pengurus serta para kader hikma Lutra.

fhatma___