HUT Polwan Ke 75, Polres Luwu Utara Gelar Syukuran

SuaraOne Lutra–Kepolisian Resor Luwu Utara memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) yang ke 75, dengan menggelar syukuran di Aula  Sarja Arya Racana Polres Luwu Utara. Kamis (14/9/2023).

Syukuran dihadiri Langsung Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara Ny. Ingrid Galih, Wakapolres Luwu Utara Kompol Muh. Rifai, S. Pd, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara Ny. Ani Rifai, Para Kabag Polres Luwu Utara, Para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Luwu Utara, Perwira Polres Luwu Utara, Personil Polres Luwu Utara dan Perwakilan Bhayangkari Polres Luwu Utara.

Baca Juga:  Bhayangkari Ranting Pitumpanua Bagi Takjil Gratis,Kapolsek Andi Mahdin : Ini Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat

Acara tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Polwan yang diikuti oleh seluruh yang hadir dalam ruangan tersebut kemudian dilanjutkan pembacaan doa, kemudian laporan ketua panitia pelaksanaan giat oleh KBO Sat Intelkam Ipda Neltiawati, S.H.

Dalam sambutannya Kapolres Luwu Utara mengucapkan selamat ulang tahun untuk Polwan khususnya Polwan Polres Luwu Utara yang ke -75 tahun, diusia yang terbilang tidak muda lagi, AKBP Galih mengharapkan Polwan Polres Luwu Utara mencerminkan kedewasaan kepada masyarakat.

Selain itu Kapolres meminta para Polwan Polres Luwu Utara menghindari segala macam bentuk pelanggaran, serta mengapresiasi tugas mereka yang telah dilaksanakan yang sampai saat ini belum ada ditemukan sebuah pelanggaran yang dapat merusak citra Polri.

Baca Juga:  Kapendam Kasuari Di Peringatan HUT Ke 73 Penerangan TNI AD Apresiasi Terhadap Kerjasama, Kolaborasi Dengan Insan Pers

“Kedepannya Polwan dapat memberikan contoh yang lebih baik lagi kepada publik baik dari segi kinerja, sikap, perilaku maupun hal-hal positif lainnya,”tutur Kapolres.

“Saya harap kepada Polwan untuk terus meningkatkan kinerja lebih baik, dan tolong hilangkan segala stigma selama ini yang menilai Polwan sekedar hanya sebagai pembantu kinerja Polri namun Polwan harus harus berani lebih dari itu, Polwan harus turut menjadi pelopor tugas tugas kepolisian kedepannya serta membuat terobosan-terobosan kreatif untuk kebaikan Polres Luwu Utara yg kita cintai ini,” ucap AKBP Galih.

Usai sambutan, Kapolres Luwu Utara didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara melakukan pemotongan Tumpeng dan Kue Tart kemudian diberikan kepada dua orang perwakilan Polwan Polres Luwu Utara yakni Ipda Neltiawati dan Bripda Afda.

Baca Juga:  Diduga Dibacking Oknum Aparat, Lokasi Sabung Ayam Samboja Kebal Hukum, Pak Kapolda Kaltim Mana Tanggungjawabmu !!

Kegiatan Syukuran ini diakhiri dengan pemutaran vidio selayang pandang kegiatan yang telah dilaksanakan oleh jajaran Polwan Polres Luwu Utara.
(Fhat)