Kapolda Sulsel Terima Penghargaan dari CNN Indonesia Awards 2024

SuaraOne Makassar Sulsel—Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel Terima penghargaan dari CNN Indonesia Awards 2024, bertempat di Hotel Claro Jl. A.P. Pettarani Makassar, Kamis (21/03/24)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Jaksa Agung Republik Indonesia ST. Burhanuddin, Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Direktur Utama CNN Indonesia Titin Rosmasari, PJ Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Para Forkopimpa Sulsel.

Penghargaan yang diterima Kapolda Sulsel yakni Outstanding Leadership In Law Enforcement & Crime Prevention ( Kepemimpinan Luar Biasa Dalam Penegakan Hukum & Pencegahan Kejahatan), mengakui peran pentingnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Danrem 132/Tdl : Junjung Tinggi Netralitas TNI Dalam Pemilu Tahun 2024*

Kapolda Sulsel menyatakan rasa Terima kasihnya atas penghargaan tersebut.

” Terima Kasih atas penghargaan ini, saya berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam menjaga keamanan masyarakat Sulawesi Selatan. ” Ucap Kapolda

CNN Indonesia Awards merupakan acara yang diinisiasi oleh CNN Indonesia serta bekerja sama dengan Trans Media, Kejaksaan Tinggi ( Kejati) dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegitan ini bertujuan guna mendorong tata kelola pemerintahan yang baik untuk Nusantara dengan mengangkat `Dari Sulsel untuk Nusantara` sebagai tajuk utama acara.

Alfian __
Humaspolreswajo