Update perkembangan terkini perbaikan kebocoran emergency pipa 630 di Jl A.Yani Km.2,5 depan Bank Maybank.

SuaraOne Banjarmasin Kalsel —- Team perbaikan terus berjuang dari siang kemaren sampai dengan subuh dini hari ini,walaupun hujan yang turun sepanjang malam disertai angin yang kencang,tidak menjadi hambatan untuk terus bekerja dengan semangat.

Progres pekerjaan sendiri ada beberapa hambatan / kendala antara lain :

1. Adanya pasang surut air hal ini cukup menggangu dari petugas dalam bekerja untuk menggali kebocoran pipa 630 ini. Walaupun team perbaikan sudah berusaha untuk menambat air sungai disekitaran kebocoranya, tapi air tetap masuk kedalam galian kebocoran.

2. Adanya galian cor-coran beton berupa batu gunung,kayu,kabel,disekitaran lokasi kebocoran, dimana ini cukup memakan waktu untuk menembus galian kebocoran pipa 630 tersebut.

Baca Juga:  H.Riden Bahrudin Rayakan Ultah Ke Tiga GMI, Ini Harapannya

3. Paktor hujan juga cukup menggangu,pasang surut air masih tinggi,sehingga petugas cukup kesulitan dalam bekerja.

4. Titik bocor pipa 630 sudah dapat,untuk sementara kita pasang claim dulu agar pendistribusian air kepelanggan tetap bisa dijalankan,nanti sekitaran jam 10.00 akan kita lanjutkan pekerjaan,untuk selanjutnya nanti akan kita dalami galianya,dan akan kita angkat juga hambatan dibawah pipa yaitu banyak berupa kayu,galam,dll.

5. Untuk pompa dari kemaren sampai dengan sekarang masih tetap jalan tidak ada pengurangan tekanan,sehingga Insya Allah air akan tetap mengalir kerumah pelanggan.

Akan tetapi dari semua faktor tersebut team perbaikan terus berusaha bekerja dengan semangat dalam menyelesaikan perbaikan ini.

Baca Juga:  Guru MIN 4 Wajo Meninggal Dunia Saat Melaksanakan Tugas di Salojampu, Kemenag Wajo Akan Menggelar Upacara Pelepasan Jenazah

Mohon doanya kepada seluruh Pelanggan PAM Bandarmasih, agar perbaikan ini cepat selesai sehingga pendistribusian air kepelanggan bisa normal kembali.

Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.

juns__
Humas PAM Bandarmasih.***🏋ī¸â›šī¸đŸ¤žđŸ‡đŸ¤¸