H.Riden Bahrudin Rayakan Ultah Ke Tiga GMI, Ini Harapannya

SuaraOne Bekasi Jabar –– Ormas Gabungan Masyarakat Indonesia (GMI) rayakan Ultah ( ulang tahun) yang ke 3 dihalaman Kantor DPP, GMI , Kampung Pulo Bambu ,Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi,Jabar,Sabtu (2/3)2024).

Terpantau media di saat acara tersebut berlangsung turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah ( partai Gerindra ), Haryanto SE ( Partai Demokrat ) dan Berapa anggota Kapolres Cikarang Utara, dan Sekjen Forum BPD Kabupaten Bekasi Serta seluruh P A C Ormas GMI Kabupaten Bekasi serta rekan _rekan ketua ormas lainnya salah satu perwakilan ormas Gibas dan lainnya.

Ketua Umum GMI, H. Riden Bahrudin dalam sambutannya mengatakan acara ini adalah suatu momen penting bagi organisasi yang dipimpinnya karena kesolidan dan kekompakan tetap selalu terjaga di setiap saat.

Baca Juga:  Penyerahan Barang Bukti Hasil Galdup Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Kepada Bea Cukai Atambua Di PLBN Wini

“Kami ucapkan terimakasih baik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dan Kecamatan Karangbahagia bahkan Kepolisian Republik Indonesia yang sudah mendukung serta mensuport acara Ultah Ormas GMI(gabungan masyarakat Indonesia ) yang ke 3,” katanya.

H.Riden Bahrudin berharap Ormas GMI kedepannya bisa berkontribusi mendukung pembangunan Indonesia Maju, Indonesia Emas terlebih lagi untuk Pemerintahan Kabupaten Bekasi.

“Saya berharap kepada seluruh anggota GMI se-Indonesia ikut serta mengawal dan mensukseskan pembangunan di Indonesia khususnya Kabupaten Bekasi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah mengatakan ini adalah suatu dukungan nyata untuk GMI bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

Baca Juga:  Wujud Kepedulian di Bulan Penuh Kasih, Satgas Yonif 122/TS Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis dan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Binaan

“Saya mendung dan mensuport kegiatan GMI untuk membangun Kabupaten Bekasi, buktinya saya hadir di acara ultah Ormas GMI yang ke 3 ini,” singkatnya.

Acara ultah Ormas GMI (gabungan masyarakat Indonesia ) yang ke 3 (tiga) ditutup dengan membaca doa.dilanjut pemotongan tumpeng oleh sekjen GMI dan dilanjut sampai malam orkes dangdut pull dengan artis _artis pilihan. (Red)

laporan Suganda
Editor_R.bust