Kapolsek Tanasitolo Turunkan Personil laksanakan PAM Gudang Logistik KPU di PPK

SuaraOne Wajo Sulsel — Personil Polsek Tanasitolo Polres Wajo bersama BKO Brimob dan Personil Koramil Tanasitolo laksanakan pengamanan logistik KPU di gudang logistik hasil Pemilihan Umum 2024 di PPK Kecamatan Tanasitolo. Sabtu (24/02/2024)

Kapolsek Tana Sitolo Iptu Irwan mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka mengawal dan mengamankan proses tahapan Pemilu di wilayah hukum Polsek Tanasitolo.

“Sebenarnya sudah selesai di lakukan rekapitulasi tingkat Kecamatan namun karena adanya rekomendasi untuk perbaikan dari Pengawas TPS Kelurahan, untuk 1 TPS yakni TPS 2 Kelurahan Barutancung harus menunggu keputusan KPU Kabupaten” Jelasnya

Kapolsek Tanasitolo berharap masyarakat terus menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanasitolo dan tidak mudah percaya terhadap isu-isu yang dapat memecah persaudaraan antar sesama.

Baca Juga:  Personel Polsek Majauleng Polres Wajo Gelar Patroli Blue Light,Ini Sasarannya

“Mariki’ menunggu keputusan KPU terhadap Paslon yang telah kita dukung serta tidak melakukan hal-hal yang dapat melanggar hukum sehingga dapat menyebapkan kondusifitas wilayah terganggu ” ajak Kapolsek

laporan: zoel
sumber/foto: Humaspolreswajo