Caleg Nasdem DPRD Muhammat Aris Tidak Bosan Kabari Warga Banjarmasin Utara ,Bersama Membangun Banua

SuaraOne Banjarmasin Kalsel—- Muhammat Aris S.Kom, yang merupakan Warga Kayutangi 2 Jalur 2 Banjarmasin Utara, Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Banjarmasin dari Partai Nasdem dengan Nomor Urut 2 Banjarmasin Utara.

Aris menyapa warga yang berada di Dapil 2 Banjarmasin Utara, yang meliputi Kelurahan Pangeran, Kuin Utara, Alalak Utara, Alalak Tengah, Alalak Selatan, Sungai Miai, Antasan Kecil Timur, Sungai Andai, Surgi Mufti, dan Sungai Jingah.

“Mohon Doa & Dukungan buhan Pian sabarataan, mudah-mudahan ikhtiar bersama ini bisa membawa kebaikan, keberkahan, serta kebermanfaatan bagi kota Banjarmasin wabil khusus wilayah Dapil 2 Banjarmasin Utara,” ujar Aris kepada media ini.

Baca Juga:  Usai Idulfitri, Pelayanan Publik Kemenkumham Jatim Langsung Gas

Katanya, untuk Banjarmasin Utara, bersama membangun Banua untuk perubahan yang lebih baik.

“Ikhtiar bersama, Mengabdi Untuk Banua, Majukan Potensi Daerah dan Wujudkan Aspirasi Bersama.Minta rela, minta halal,minta ridho, doakan ulun,” ungkap Aris.

Aris menyatakan, mohon izin pesan ini ulun kirimkan setiap hari Rabu sampai dengan 14 Februari 2024. Pesan ini boleh dibalas, boleh tidak. Pesan ini bermaksud menyapa, dan memohon doa serta dukungan buhan pian Warga Dapil 2 Banjarmasin Utara.

*****@SuaraOne juns__