Desa Terpencil Tabalong Menjadi Prioritas Pendistribusian Logistik Pemilu

SuaraOne Tabalong Kalsel— Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Budi Galih S.A.P., M.I.P. menghadiri seremoni Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 Ke PPK Muara Uya dan PPK Bintang Ara bertempat di Gudang Logistik 2 KPU Kabupaten Tabalong, Jl. A. Yani Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak, Tabalong, Rabu (07/02/2024) siang.

Pendistribusian logistik ini merupakan yang perdana untuk dua PPK yang terdapat desa-desa terpencil dan jarak tempuh cukup jauh dibandingkan daerah lainnya, sehingga pendistribusian logistik dilakukan lebih awal.

“Kami memberikan apresiasi kepada KPU yang sudah menyiapkan hal-hal terkait dengan logistik dengan baik. Terdapat 3 Desa terpencil di wilayah Kecamatan Bintang Ara dan Kecamatan Muara Uya” terang Bupati Tabalong

Baca Juga:  Kapolres Simalungun Lakukan Sidak Mendadak kepada RTP Mako untuk Memastikan Kesiap Siagaan

Oleh karena itu keputusan untuk mendahulukan pengiriman ke wilayah tersebut sangat tepat mengingat di wilayah tersebut terdapat TPS yang sulit dijangkau dan akses jalan yang kurang baik.

Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dilepas secara simbolis oleh Bupati Tabalong didampingi oleh Dandim 1008 Tabalong, Kapolres Tabalong dan Ketua KPU Kabupaten Tabalong.

juns__(Pen1008)