Menjelang Akhir Penugasan, Dansatgas Yonif 122/TS Mayor Inf Diki Apriyadi Tegaskan Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Perbatasan

SuaraOne Keerom Papua — Satuan tugas pengamanan perbatasan (Pamtas) RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti yang sudah berjalan penugasan selama 7 bulan lamanya sudah melaksanakan beberapa program teritorial unggulan dalam mensejahterakan masyarakat di wilayah perbatasan. (7/2).

Adapun beberapa program teritorial seperti di bidang pendidikan, kesehatan dan ketahanan pangan seperti yang dilakukan di beberapa Pos Satgas Yonif 122/TS dengan berkunjung kerumah-rumah masyarakat memberikan pelayanan kesehatan, memberikan bantuan tenaga didik, dan sosialisasi pertanian, hal tersebut disampaikan Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, selaku Dansatgas Yonif 122/TS.

Kesempatan tersebut, Dansatgas menerangkan, adapun tujuan melaksanakan tugas operasi selain menjaga keutuhan NKRI juga melaksanakan tugas tambahan di bidang teritorial, untuk mewujudkan kesejahteraan, kemajuan dan kedamaian masyarakat yang ada di wilayah perbatasan khususnya perbatasan Republik Indonesia -Papua Nugini.

Baca Juga:  IMO Indonesia Sumut Apresiasi Polresta Deli Serdang, Pertahankan dan Tingkatkan Kemanan Ketertiban Masyarakat

” Kami berharap melalui program teritorial yang sudah berjalan, dapat membantu kesulitan masyarakat dan mampu mensejahterakan masyarakat di wilayah perbatasan, mengikuti perkembangan zaman pada saat ini” Ungkap Dansatgas.

“Waktu yang tersisa selama penugasan, Satgas Yonif 122/Tombak Sakti akan terus melaksanakan pengamanan perbatasan dan program teritorial dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di seluruh kampung binaan masing-masing Pos” Tegas Dansatgas.

Otentifikasi: Penerangan Satgas Yonif 122/TS
laporan _johank