IMO Indonesia Sumut Apresiasi Polresta Deli Serdang, Pertahankan dan Tingkatkan Kemanan Ketertiban Masyarakat

SuaraOne Medan Sumut —Ketua DPW IMO Indonesia Sumaera Utara, HA Nuar Erde mengatakan dalam suasana menjelang Pemilu 2024 keamanan dan ketertiban di masyarakat harus kondusif hingga sampai pada hari pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 dan setelahnya.

“Ketertiban dan keamanan yang sudah tercipta di Deli Serdang dibawah kepemimpinan Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK selama 100 hari ini, sudah cukup baik dan harus tetap dijaga, dipertahankan dan ditingkatkan”, ujarnya pada wartawan Kamis. (11/1/2024)

Sesungguhnya kata HA Nuar Erde, keamanan dan ketertiban itu, walau sudah aman, mantaf dan lterkendali, tidak saja tanggung jawab aparat kepolisian dan aparat penegak hukum lainnya. Tetapi peran serta masyarakat dari berbagai lapisan dan semua lini tingkatan, harus ikut serta bersinerji dengan aparat kepolisian”, ujarnya.

Baca Juga:  Stafsus Presiden Angkie Yudistia Sebut Polri Utamakan Nilai Inklusifitas dalam Rekrutmen

Aparat kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Deli Serdang sudah berbuat yang terbaik dalam rangka menciptakan ketenangan dan ketertiban di masyarakat, maka hal itu harus kita apresiasi dan kita beri sokongan serta bekerjasama dalam rangka menjaga dan meningkatkan keamanan serta ketertiban tersebut.
Masyarakat Deli Serdang harus bersinerji dengan aparat kepolisian di sejajaran Polres Deli Serdang guna menciptakan suasana yang kondusif.

Keamanan dan keteriban yang sudah mantap ini harus dijaga dan ditingkatkan sehingga ketenangan dan kepercayaan di tengah- tenaga masyarakat kita khususnya dengan warga Deli Serdang tetap terjalin dengan kompak.

Baca Juga:  Eks Ketua Komnas HAM Apresiasi Kapolri Rekrut Penyandang Disabilitas sebagai Polisi

laporan_(Rizky Zulianda)
Editor_R.bust