Pos Mangkau Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

SuaraOne Sanggau Kalbar –Pos Mangkau membantu pelayanan kesehatan dengan cara mengunjungi masyarakat di Desa Palapasang Dimana hal ini merupakan wujud kepedulian Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK dalam memberikan pelayanan rumah ke rumah ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat yang berada di sekitar, Dusun Mangkau, Desa Palapasang, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau. Senin (05/2/2024).

Takes Pos Mangkau Pratu Fendi Endra mengucapkan dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan dari rumah ke rumah ini bertujuan agar masyarakat di Desa Palapasang bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara langsung sehingga terhindar dari penyakit di tengah cuaca yang lagi tidak menentu ini,” ucap Pratu Fendi Endra.

Takes menambahkan pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat kali ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik dan mempererat silaturahmi antara personel Pos Mangkau dengan masyarakat Desa Palapasang.

“Ini kita lakukan agar TNI dan Masyarakat senantiasa dekat, ada hal bisa kita bantu pasti kita lakukan,”jelasnya

Sementara itu, Ibu Anna salah satu warga Dusun Mangkau mengucapkan “Terima kasih dan mengapresiasi atas program dari personel Pos Mangkau Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/ TK yang telah memberikan pelayanan kesehatan kepada warga kampungnya. la berharap layanan kesehatan keliling rumah ke rumah itu, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat.

laporan/sumber _johank (Yonarmed 16/TK)