Pesona Taman Wisata Sawah 125 Si’mbisa Manjakan Masyarakat Dengan Hamparan Padi Yang Indah

SuaraOne Mappi Papua —- Satgas Yonif 125/SI’MBISA membangun tempat wisata baru di Distrik Nambai dengan pemandangan hamparan sawah di sekeliling serta Angin berhembus semilir, Begitu pemandangan dan keindahan yang tersedia di Taman Wisata Sawah 125 Si’mbisa di Kampung Mur, Distrik Namboiman Bapai, Kabupaten Mappi, Papua Selatan. Sabtu kemarin (3/2/).

Hal tersebut disampaikan Komandan Pos (Danpos) Mur Satgas Yonif 125/SMB, Lettu Inf Bambang Suprapto di lokasi Taman Wisata sawah 125 Si’mbisa pada Minggu (4/2/2024).

Danpos Mur menjelaskan bahwa ini merupakan satu-satunya wisata di Distrik Nambai yang memanfaatkan keindahan sawah sebagai tempat rekreasi bagi masyarakat.

Baca Juga:  Kapolsek Sabbangparu Polres Wajo Gelar Coffe Morning Bersama Koramil 1406-8 Dan Masyarakat

“Sawah itu lokasi yang mendamaikan dan natural, apalagi ditambah memandang hamparan padi hijau yang indah, masyarakat bisa merasakan kenyamanan,” ungkapnya.

Untuk semakin memikat hati masyarakat yang berkunjung, personel satgas Yonif 125 juga menyediakan spot untuk berfoto dan berbagai wahana permainan bagi anak yakni, ayunan, jungkat-jungkit, jaring panjatan, dan jembatan tali.

“Dengan adanya Taman Wisata Sawah 125 Si’mbisa ini, semoga bisa menjadi pusat keramaian yang baru bagi masyarakat.” Pungkasnya.

Satgas Yonif 125/SMB takkan berhenti berbuat yang terbaik dan berusaha untuk selalu menjadi Solusi bagi masyarakat disekeliling nya.red

(Yonif 125/Si’Mbisa)