Kebakaran Di Kota Balikpapan, Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim Terjun Padamkan Api

SuaraOne Balikpapan Kaltim—Kebakaran terjadi di Gang Rambutan RT 04, Nomor 37, Karang Rejo, Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Sabtu (11/11/2023) hari ini.

Kebakaran yang diperkirakan terjadi pukul 14.00 Wita ini melalap sebuah bangunan rumah semi permanen milik ketua RT setempat, Sri.

Mendapat laporan dari masyarakat, tim Respons Bencana Batalyon Ae Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, langsung menurunkan personel untuk membantu masyarakat memadamkan api.

Terlihat personel Brimob dan petugas pemadam kebakaran serta masyarakat setempat berusaha memadamkan kobaran api yang sudah melahap Rumah warga.

Sebanyak 1 SSR Tim Respons Bencana Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, berada di Lokasi dan membantu masyarakat.

Baca Juga:  Pangdam Tanjungpura Dampingi Kunjungan Kerja Kasad ke Wilayah Perbatasan

“Saat mendengar kejadian ini kami langsung bergegas menuju TKP dan membantu warga, kebetulan TKP tidak jauh dari Mako kami,” kata Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H.

Saat tiba di TKP, tim Respons Bencana Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim langsung bergerak cepat membantu masyarakat dan petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

“Kami sudah hadir di lokasi, kami harapkan kepada masyarakat untuk tetap tenang, kami (Brimob) dan pemerintah setempat bersama Kewilayahan akan membantu masyarakat,” ungkap Kompol Iwan Pamuji.

Kami akan terus hadir untuk membantu masyarakat, ini kami lakukan sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat,” pungkas Kompol Iwan Pamuji. (**puji)