Jelang Pemilu 14 Februari 2024,Kapolres Wajo Cek Gudang Logistik KPU Kabupaten Wajo

SuaraOne Wajo Sulsel — Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman, S.H.,MH didampingi oleh Komisioner KPU Andi Raehana dan Kasubag Kul KPU Wahdiana melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU di Jalan Sawerigading, Kelurahan Maddukelleng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo,Sulawesi Selatan.

Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman,S.H.,M.H mengatakan bahwa,pengecekan ini dilaksanakan jelang 13 hari Pemilu 2024 dalam rangka untuk memastikan Logistik KPU aman dan dapat digunakan saat pelaksanaan pencoblosan pada 14 Februari 2024.

“Kami siap mendukung Pemilu yang aman, damai dan kondusif. Oleh karena itu, kami intens lakukan pengecekan kesiapan logistik dan gudang untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 sehingga pesta demokrasi dapat berjalan aman dan lancar”, ujarnya.

Kapolres Wajo juga mengingatkan kepada petugas penjagaan gudang dan kantor KPU Wajo baik dari Personel Kepolisian maupun petugas pengamanan internal KPUD untuk selalu siap siaga dan jangan lengah dalam kegiatan pengamanan.

“Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional, jangan lengah, lakukan dengan penuh rasa tanggung jawab serta Laporkan setiap kejadian yang ada di sekitar”,jelas Kapolres Wajo. Kamis (1/2/2024).

laporan _zoel
Editor_R.bust