Satgas Yonif 125/SMB Bangun Poskamling di Dermaga Kimaam

SuaraOne Merauke Papua –Dalam Upaya Meningkatkan Dan Menciptakan Kondisi Keamanan Di Lingkungan Masyarakat, Personel Pos Kimaam Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Bersama Masyarakat Membangun Pos Kamling Di Dermaga Kimaam, Distrik Kimaam, Kabupaten Merauke. Kamis (25/1).

Dalam rilis tertulis Penerangan Satgas, Minggu (28/01/2024), Wadansatgas Yonif 125/SMB Kapten Inf Danil Supriatama pada sambutannya mengatakan bahwa pembangunan Pos kamling di wilayah Kimaam ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap keamanan masyarakat.

Lebih lanjut disampaikannya, dengan kehadiran Pos kamling ini diharapkan menjadi sarana pembentukan sistem keamanan lingkungan swadaya masyarakat, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kegiatan-kegiatan ilegal maupun kegiatan yang dapat mengganggu situasi keamanan di perbatasan, khususnya di Distrik Kimaam.

Baca Juga:  Satgas Yonif 125/SMB Bersama Polres Mappi Musnahkan 110 Botol Miras Jenis Sagero

Di tempat yang sama, Lettu Inf R.E Manurung, selaku Danpos Kimaam menambahkan “Kami (Satgas 125 pos Kimaam) juga akan membantu mengawasi operasional pos tersebut sehingga masyarakat akan merasakan manfaat dari pembuatan Poskamling ini,” ujarnya. (Yonif 125)