Kombes Aris Haryanto Ajak Polisi Lebih Proaktif Jaga Kebugaran Tubuh

SuaraOne Makassar Sulsel— Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Sulsel Kombes Pol Aris Haryanto memimpin pelaksanaan apel pagi jumat olahraga di lapangan apel Mapolda Sulsel, Jumat (26/1/2024)

Kegiatan apel pagi diikuti seluruh personel pamen, pama, bintara dan ASN satuan kerja (satker) Polda Sulsel

Saat memberikan arahan Kombes Aris menyampaikan akan pentingnya bentuk syukur dan nikmat kesehatan yang Tuhan berikan kepada kita secara gratis sebagai anggota Polri.

“Apapun ceritanya sepandai pandainya kita, selincah lincahnya kita, se dibutuhkannya kita oleh satuan atau masyarakat jika kita sakit nilainya NOL” ucapnya

Semua apa yang kita raih, semua apa yang kita terima sampai detik ini semua itu atas karunia dan nikmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa, maka bentuk rasa syukurlah yang terus kita panjatkan kepadaNYA sebagai bentuk terimakasih yang hakiki kepada sang pencipta. sambung Kombes Aris

Baca Juga:  Sinergitas Apel Siaga Persiapan Pemungutan Dan Perhitungan Suara Pemilu Tahun 2024 di Korem 132/Tdl

Jika kita sakit akan Berefek bola salju dan merelay pada tugas yang lain olehnya itu saya minta lepasa seluruh personel Polda Sulsel untuk selalu bersyukur dengan mengimbangi diri untuk sering berolahraga, manfaatkan hari ini jumat untuk mengeluarkan keringat apalagi saat ini juga berlangsung kesamaptaan jasmani berkala periode semester 1 Tahun 2024 agar diikuti dengan baik dengan tujuan mengukur kemampuan dan kondisi kebugaran fisik kita. Terangnya.

Diakhir arahannya, Karo SDM Kombes Aris meminta seluruh personel tetap tanamkan disiplin dan tingkatkan etos kerja, jangan bekerja karena dilihat pimpinan namun bekerjalah sebagai bentuk tanggungjawab kita di mata Allah dan Institusi Polri yang kita cintai bersama.

Baca Juga:  Satgas TMMD 118 Kodim 1416/Muna Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Bersama Kesbangpol Muna Di SMKN 6 Muna

“Mari kita selalu membuat fisik dan fisikis kita selalu terjaga selalu,”tutupnya.

Humaspoldasulsel __