Puluhan Rider Datangi Polres Luwu Utara Deklarasikan Pemilu Damai

SuaraOne Lutra Sulsel —Pemilihan Legislatif dan Presiden tahun 2024 semakin dekat. Sosialisasi untuk menggaungkan Pemilu Damai terus dilakukan Polres Luwu Utara salah satunya dengan menggalang dukungan dari berbagai Komunitas diantaranya datang dari para pecinta motor Trail.

Komitmen untuk mendukung kepolisian resor Luwu Utara dalam mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang aman damai dan sejuk dibuktikan dengan Deklarasi Bersama dengan puluhan Rider dan Kapolres Lutra AKBP Muh. Husni Ramli di Halaman Upacara Sarja Arya Racana Polres Luwu Utara, Minggu (21/1/2024).

“Luwu Utara Trail Community bersama Polres Luwu Utara mendukung Pemilu damai tahun 2024. Pemilu damai, Gaspol.” Bunyi deklarasi yang dipimpin langsung ketua Lutrac, Alamsyah dan dipimpin ratusan Rider bersama Kapolres Luwu Utara dan Pejabat Utamanya.

Baca Juga:  SatResNarkoba Polres Luwu Utara Ringkus Pelaku Tindak Pidana Narkotika

Sementara itu, Kapolres Luwu Utara AKBP M. Husni Ramli menuturkan jika hubungan baik yang terjalin dengan berbagai komunitas dapat membawa dampak yang positif dalam mendukung tugas dan fungsi kepolisian dalam menjaga kamtibmas utamanya jelang Pemilu 2024.

“Dukungan rekan-rekan saat ini tentu memberikan semangat bagi kami. Mari terus jaga kekompakan sama-sama kita saling membantu untuk mewujudkan pemilu yang aman damai di kabupaten Luwu Utara.”tuturnya.

Usai deklarasi ratusan Rider bersama Kapolres langsung menjajal jalur untuk memperkuat soliditas sekaligus memantau kondisi wilayah hukum dengan menggunakan motor trail.*fatma__