Jalin Hubungan Baik Dengan Satgas, Uskup Atambua Kunjungi Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata

SuaraOne Eban NTT —- Uskup Atambua, Mgr. Dr. Dominikus Saku, Pr Kunjungi Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dalam menjalin hubungan baik dengan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata yang ada di Desa Eban, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT (20/1/24)

Dalam kunjungan ke Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata,
Uskup Atambua, Mgr. Dr. Dominikus Saku, Pr disambut oleh seluruh perwira Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata. Dalam kunjungan ini Bapak Uskup diberikan pengalungan kain ulos yang merupakan kain khas dari tanah Batak oleh Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon,S.H. sebagai bentuk sambutan kepada Bapak Uskup. Kunjungan yang dilaksanakan Uskup Atambua ini bertujuan untuk memperkuat ikatan sosial dengan Satgas yonkav 6/Naga Karimata. Dalam kunjungan ini juga Dansatgas menjelaskan beberapa kegiatan yang telah dilakukan oleh Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melalui video yang ditampilkan di TV.

Dansatgas Sektor Barat Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. mengatakan “Terimakasih kepada Bapak Uskup yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata. Melalui sinergi antara yang baik, diharapkan wilayah perbatasan dapat menjadi wilayah yang aman, stabil, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat.

(Yonkav 6/NK)