Tahun ke 5 Amil Kantor Layanan Al Furqan Tetap Jalankan Fungsi Lembaga Untuk Penghimpunan Zakat, Infaq dan Sedekah

SuaraOne Banjarmasin Kalsel — Kantor Layanan LazisMu Al Furqan pada Senin 15 Januari 2024 melakukan Pentasyarufan hasil dari Fundraising Desember 2023.

Ketua Kantor Layanan LazisMu Al Furqan H Yazidi Indar mengatakan, sudah 4 tahun Kantor Layanan LazisMu berdiri dan menjalankan fungsinya secara rutin setiap bulan.

“Alhamdulillah sudah memiliki beberapa aset serta pada akhir 2023 Kantor Layanan LazisMu Al Furqan telah diaudit oleh Akuntan Publik yang ditunjuk LazisMu Pusat,” ujar Yazidi, kamis (18/1/2024).

Selama keberadaan Kantor Layanan LazisMu yang berdomisili di Masjid Al Furqan tetap diakui, maka diawal tahun ke 5 ini Amil tetap menjalankan fungsi Lembaga ini untuk penghimpunan zakat, infaq dan sedekah sebagaimana rutin dilaksanakan setiap bulan sepanjang tahun

Baca Juga:  Tanbu Beri Insentif Tertinggi Untuk Para Ustadz Ustadzah TK TP Al-Qur'an BKPRMI

“Penyalurannya kembali berupa Program Sosial Kemanusiaan, Program Bantuan Tambahan Modal dan Sarana Berusaha bagi UMKM berupa gerobak dorong, Pendidikan Kesehatan dan lain-lain sebagai wujud tanggung jawab kepada Persyarikatan Muhammadiyah dan kepada Para Mustahiq penerima manfaat,” pungkas Yazidi menegaskan.

*****juns