Syukuran dan Silaturahmi Keberkahan Usia dan Kesehatan Ke 55 Ahmad Rizqon

SuaraOne Banjarmasin Kalsel— Kesehatan dan Keafiatan untuk Drs H Ahmad Rizqon MPdI, Sekjen DPP BKPRMI yang juga Ketua Program Tahfiz SMKN 3 Banjarmasin.

Do’a ini disampaikan Kepala Sekolah SMKN 3 Banjarmasin H Mohammad Ali Muksin SPd MM dalam kata sambutannya pada Syukuran dan Silaturahmi Milad ke 55 Drs H Ahmad Rizqon MPdI, Sekjen DPP BKPRMI yang juga Ketua Program Tahfiz SMKN 3 Banjarmasin, yang digelar penuh kesederhanaan namun hikmad, di Gedung Mahligai Qur’an jalan Brigjen H Hasan Basry Banjarmasin, Jum’at (19/1/2024) sore.

“Untuk Pak Rizqon agar terus memberi manfaat kepada Masyarakat. Karena selama ini berkiprah di BKPRMI, Mesjid dan kegiatan lain yang bernilai dakwah. Diberikan kekuatan istiqamah. Untuk memberikan manfaat lebih luas lagi,” ujar Ali Muksin.

Menurut Ali, kegiatan BKPRMI sudah merambah kegiatan Internasional.

“Diangkat derajatnya Pak Rizqon. Terus tebarkan manfaat untuk umat,” Ali kembali mendo’kan untuk Rizqon.

Katanya, dirinya secara pribadi dan selaku Kepala Sekolah SMKN 3 Banjarmasin, untuk semua yang hadir, semoga mendapatkan Curahan Rahmat dan Magfirah dari Allah SWT.

Sementara itu, Ahmad Rizqon dalam kegiatan Syukuran Keberkahan Usia dan Kesehatan tersebut menyatakan, kegiatan ini selain syukuran, juga untuk bersilaturahmi dengan semua sahabat dari BKPRMI, Keluarga Besar SMKN 3 Banjarmasin, Media dan Para Hadirin lainnya.

Rizqon juga meminta maaf atas segala kesalahannya selama dalam pergaulan selama ini.

>*****juns