Gelar Sosialisasi Caleg DPR RI Dari Partai Gerindra Obon Tabrani Di Sambut Meriah Warga Karang Bahagia

SuaraOne Bekasi Jabar — Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Obon Tabroni beserta istri menggelar acara ngaprak bareng Melly Goeslaw di Kp Pulo Bambu, Desa Karangbahagia, kecamatan Karangbahagia kabupaten Bekasi, Jawa Barat,Kamis 18/1/2024.

Diketahui, Obon Tabroni juga kembali
menjadi caleg DPR-RI pada pemilu 2024 ini dengan nomor urut 3 di Partai Gerindra untuk dapil 7 Jawa Barat. Sementara istrinya Uun Marfuah juga caleg DPRD Kabupaten Bekasi dari partai Gerindra dengan nomor urut 2 untuk dapil 6 Bekasi.

Acara tersebut dihadiri oleh para kader serta simpatisan dari pasangan suami istri ini, di tambah dengan adanya sosok Melly Goeslaw yang membuat acara lebih meriah.

Obon Tabroni dalam keterangannya mengatakan, bahwa kedatangannya ke tempat acara dalam rangka ngaprak bareng Melly Goeslaw serta silaturahmi dengan para pendukung, dengan memperkenalkan produk UMKM Kabupaten Bekasi.Sekaligus konsolidasi pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres dan pemenangan dirinya yang maju menjadi Calon legislatif DPR RI dapil VII Jawa Barat yaitu Kab Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Baca Juga:  TNI Bersama Warga Patikalain Bangun Jembatan Darurat Buka Isolasi Warga Dua Desa

”Saya mengajak kepada kader, simpatisan ketika musim kampanye jangan tegang. Kita enjoy aja, bawa rileks agar kita tidak punya perasaan benci, marah kepada orang lain. Karena pemilu damai adalah menjadi pemilih yang tertib dan menjaga keamanan,” ujar Obon Tabroni.

Siapa yang akan terpilih menjadi Anggota dewan dari Partai Gerindra kata Obon, itulah kader Gerindra,” katanya lebih lanjut.

Obon yang didampingi istrinya Uun Marfuah yang juga Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Partai Gerindra dapil VI mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang animonya begitu tinggi terhadap partai Gerindra.

“Mudah-mudahan kepercayaan itu masih pada diri saya dan ibu Uun Marfuah yang juga maju di legislatif Kabupaten Bekasi, saya akan tetap solid dan membangun kepentingan masyarakat luas,” kata Obon yang juga membidangi UMKM.

Baca Juga:  Gugatan Perdata Kembali Guncang Tanah Bumbu: Alex Fandi vs. Haji Soding

Obon Tabroni juga menyampaikan, bahwa dalam perjalanan kampanye ini dirinya juga banyak menampung berbagai aspirasi dari masyarakat.

Ditempat yang sama istri dari anggota DPR-RI ini Uun Marfuah yang merupakan caleg DPRD Kabupaten Bekasi dengan nomor urut 2 dapil 6 yang melingkupi (Kecamatan Karang Bahagia, Kecamatan Sukakarya, Kecamatan Pebayuran, Kecamatan Cabang Bungin, Kecamatan Kedung Waringin) memaparkan, untuk saat ini kita lebih sering turun ke masyarakat untuk mencapai suara maksimal.

“Kita optimis kita gerak kita berjuang, bicara hasil kita tunggu belakangan, mudah mudahan semuanya tercapai sesuai yang di harapkan yang penting kita nikmati prosesnya dulu saat ini.” terangnya.

Baca Juga:  Gerak Cepat Atasi Keluhan Warga Kurang Mampu, Pj Gubernur Sumut Kunjungi Sakira Nayla Lubis yang Mengalami Cedera Tengkorak Kepala

Dirinya juga menyampaikan, bahwa ada banyak jenis usaha yaitu dengan UMKM, banyak masyarakat belum paham tentang pentingnya UMKM maka dari itu dirinya membawa team UMKM untuk lebih di kenal.

“Tidak hanya pabrik yang menjadi peluang usaha, ada lowongan kerja lain yaitu dengan UMKM, karena dari itu agar masyarakat lebih paham kami membawa contoh produk UMKM dengan mengenali dan mengerti pentingnya UMKM yang bisa memajukan ekonomi kita bersama,” pungkas Uun Marfuah.

Berbeda dengan Caleg lainnya, Obon Tabroni di setiap agendanya hampir selalu meminta do’a dan dukungannya juga untuk istri tercintanya dalam melakukan sosialisasi kampanye terbuka di setiap titik wilayah.

laporan_R. Suganda
Editor_R.bust