Jelang Ramadhan, Polsek Pitumpanua Polres Wajo Tingkatkan Patroli KRYD Dan Ajak Warga Jaga Kamtibmas

SuaraOne Wajo Sulsel — Menjelang bulan suci Ramadhan, Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo meningkatkan giat patroli KRYD guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.Sabtu (9/3/24 )

Kapolres Wajo AKBP.H.Fatchur Rochman,SH,MH melalui Kapolsek Urban Pitumpanua KOMPOL Andi Mahdin,PAT,SH,MH menjelaskan bahwa personil polsek meningkatkan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli dialogis menjelang Ramadhan guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pitumpanua.

“Menjelang Ramadhan ini, kita akan mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun kriminalitas dengan meningkatkan patroli wilayah,” ujar Kapolsek KOMPOL Andi Mahdin.

Patroli dengan menyambangi warga dan berdialog guna memberikan imbauan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga kamtibtimas menjelang bulan suci Ramadhan guna tercipta situasi yang aman dan kondusif di lingkungannya.

Baca Juga:  PSM Dan Bali United Akan Menetukan Nasibnya Di AFC Cup

Ditambahkan Andi Mahdin peningkatan giat patroli tidak hanya pada malam hari saja, namun pagi, siang dan pada jam-jam yang disinyalir rawan terjadinya tindak kejahatan.

Kami berharap dengan langkah yang dilakukan ini bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat, terlebih menjelang Ramadhan tahun ini,tutup mantan Kasat Intelkam Polres Lutra.

Cing/ Wing Humaspolreswajo