Satgas Yonif 122/TS Berkunjung Ke Rumah Warga Binaan dan Bagikan Alkitab

SuaraOne Keerom Papua — Satuan Tugas Pengaman perbatasan RI-PNG Yonif 122/TS melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan mengunjungi kerumah-rumah, sekaligus membagikan Alkitab kepada masyarakat Kampung Wembi, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua, (05/01/2024).

Kegiatan tersebut merupakan wujud kedekatan personel Satgas dalam menjaga hubungan silaturahmi yang baik kepada masyarakat yang berada di sekitar Pos, Hal tersebut disampaikan Sertu Lamhot harapan Jujur Waruwu Batih Kipur D.

“Dalam kegiatan ini anggota kami juga membantu masyarakat dengan memberikan pelayanan kesehatan dengan mengecek kesehatan agar masyarakat di kampung wembi tersebut sehat dan yaman” Ungkapnya.

Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriadi, S,Hub.Int, Tugas pokok Satgas Yonif 122/TS menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat, membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

Baca Juga:  Tumbuhkan Semangat Jiwa Nasionalisme, Satgas Yonif 122/TS Berikan Pelatihan Upacara Bendera Dan Baris Berbaris di SD Inpres Papua

Dan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman masyarakat merasa aman dan senang karena anggota pos selalu ada dan selalu memberikan rasa aman terhadap masyarakat wembi.

Sumber:Yonif 122/TS
Editor_R.bust