SSK Migas -EEES Roadshow Kelembagaan Bersama Media Daerah Salurkan Paket Ramadhan Kepada Wartawan Di Wajo

SuaraOne Wajo Sulsel—Ada delapan organisasi kewartawanan di Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan menerima Paket Ramadhan dari SKK Migas Kalimantan Sulawesi – PT Energy Equity Epic Sengkang (EEES) Pty. ltd

Secara simbolis Paket Ramadhan ini diserahkan secara simbolis oleh perwakilan SKK Migas Baso Firman kepada semau ketua organisasi kewartawanan yang ada di kabupaten Wajo,di Aula Kantor Bapelitbanda Kabupaten Wajo, 4/4/2024.

Dalam penyampaiannya Baso Firman mengatakan ini adalah bentuk kepedulian SKK Kalimantan Sulawesi – PT Energy Equity Epic Sengkang (EEES) Pty. ltd Migas terhadap
wartawan yang bertugas di Kabupaten Wajo.

“Kegiatan hari ini adalah roadshow kelembagaan bersama media daerah dengan menyerahkan paket Ramadhan,”ungkap Firman

Baca Juga:  Kapolsek Majauleng Polres Wajo Patroli Blue Light Bersama Personil, Ini Sasarannya

Kami salurkan sebanyak 160 paket Ramadhan untuk wartawan dari 8 organisasi kewartawanan yang ada di Wajo, semoga paket ini bisa bermanfaat, ”terannya.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat silaturahmi, apalagi kegiatan ini sempat vakum tahun 2023 karena kondisi perusahaan mengalami masa-masa sulit,”bebernya.
Tapi Alhamdulillah, berkat dukungan dan suport teman-teman wartawan masa masa sulit itu bisa dilalui dan mulai menggeliat kembali, ” ujarnya.

Kepala Bidang Humas Dinas Kominfotik Kabupaten Wajo, Sabri, berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut.

Dia mengingatkan, agar tidak melihat jumlah dari paket tersebut, tapi lihatlah nilai kepedulian dari SKK Migas.

Baca Juga:  Jaga Solidaritas, Danrem 132/Tdl Makan Siang Bersama Prajurit dan PNS

“Jangan lihat jumlahnya, tapi lihatlah bentuk kepedulian dan silaturahminya, ” harapnya.

Ketua PWI Wajo, Rukman Nawawi menyampaikan terimakasih kepada SKK Migas -PT EEES atas kepeduliannya kepada Wartawan dengan memberikan paket Ramadhan.

“Saya mewakili wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Wajo menyampaikan terimakasih dan rasa syukur atas bantuan paket Ramadhan oleh SKK Migas, ” ujarnya. (hs**)

Editor :r_bust