Satgas Yonif 122/TS Bagikan 400 bingkisan Sunkist Untuk Anak-anak Kampung Banda

SuaraOne Keerom Papua— Natal membawa kebahagiaan dan kedamaian, anggota satgas pamtas statis RI-PNG Yonif 122/TS pos waris membagikan bingkisan sunkist untuk anak-anak pedalaman papua utara tepatnya di gereja Santo Mikael kampung Banda, Distrik waris, Kabupaten keerom, Papua.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru anggota satgas pamtas statis RI-PNG Yonif 122/TS yang bertugas di wilayah jajaran Kolakops Korem 172/PWY melaksanakan kegiatan berbagi kebahagiaan dalam suasana natal untuk anak-anak pedalaman Perbatasan Papua, Senin (25/12/2023).

Pos Waris dipimpin langsung oleh Wadanpos sertu Aris Maulana mengantar bingkisan sunkist sebanyak 400 bingkisan, untuk anak anak di depan gereja Santo Mikael kampung Banda distrik waris kabupaten Keerom, hal ini disambut baik oleh Masyarakat anak anak bahkan tokoh agama setempat.

Baca Juga:  Sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 2 Cimahi, Panglima TNI Ikut Reuni Akbar

Danpos waris Letda inf Hasan Basri Sipahutar , Mengatakan “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian satgas terhadap kegiatan hari besar umat kristen seperti hari natal dan tahun baru dalam mewujudkan kasih sayang, perdamaian, kebaikan kebersamaan, serta kerukunan antar umat beragama di wilayah penugasan perbatasan RI-PNG Papua Utara,’ ujar Danpos.

Kegiatan ini disambut hangat dan gembira oleh anak-anak distrik Waris yang terdiri dari 3 kampung Kalipam, Kampung Banda dan Kampung paitenda binaan pos waris.

Salah satu tokoh agama bapak Alex May (52) mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh bapak-bapak pos satgas yang telah berbagi kebahagiaan suasana natal untuk anak-anak kami disini. Jujur saya terharu dan bahagia melihat kepedulian bapak-bapak pos yang selama ini selalu membantu dalam berbagai kegiatan di Kampung Banda ini. Ungkapnya. (Yonif 122/TS)

Baca Juga:  Pendekar Hukum Indonesia Sukses Gelar Grand Launching dan Webinar Hukum Nasional

doblank__