Cuti Bersama, Kantor Pusat PAM Bandarmasih Tutup Selama 2 Hari

SuaraOne Banjarmasin Kalsel— Memasuki masa liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, beberapa pelayanan PAM Bandarmasih akan tutup untuk sementara waktu.

Adapun layanan PAM Bandarmasih yang tutup adalah semua layanan yang ada di kantor pusat PAM Bandarmasih, baik itu layanan loket, maupun aktifitas kantor lainnya.

Supervisor Humas PAM Bandarmasih, Raida Kartika Erryanti mengatakan, untuk layanan di kantor pusat akan tutup sesuai dengan jadwal cuti bersama nanti.

“Jadi untuk layanan di Kantor pusat PAM Bandarmasih akan tutup selama 2 hari,” ujar Raida, Kamis (21/12/2023)

“Untuk layanan akan kembali buka pada tanggal 27 Desember 2023,” lanjutnya.

Baca Juga:  Info Humas PAM Bandarmasih Update Perkembangan Terkini Perbaikan Kebocoran Pipa Transfer

Sementara untuk pembayaran, beber Raida, bias dilakukan secara online, seperti di Indomaret dan Alfamart, dan juga supermarket lainnya.

“Pelanggan bisa juga membayar di Kopkar Pedami yang ada di kawasan Kantor pusat PAM Bandarmasih, Jalan A Yani km 2,5,” beber Raida.

Selain itu, lanjut Raida, untuk layanan posko 24 jam juga akan selalu siaga, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan distribusi di lapangan.

“Jadi apabila ada gangguan di lapangan, pelanggan bias langsung menghubungi call center PAM Bandarmasih atau posko 24 jam,” kata Raida.

“Sehingga apabila ada kebocoran tim di lapangan bias langsung menindak lanjuti langsung,” pungkasnya. (Apr/juns*)