Personel Polsek Belawa Polres Wajo Gencar Patroli Blue Light,Ini Tujuannya

SuaraOne Wajo Sulsel— Anggota jaga Polsek Belawa Polres Wajo melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Belawa. Senin (28/8/2023).

Kapolsek Belawa AKP Ramli,SH mengatakan bahwa, Kegiatan Patroli Biru guna menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif pada Malam hari dan menghimbau kepada warga masyarakat apabila terjadi gangguan Kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Belawa.

“Selain itu, Personil Polsek Belawa yang melaksanakan tugas patroli biru juga menghimbau kepada anak-anak remaja agar tidak melakukan tindakan anarkis dan tidak mabuk-mabukan, bermain judi yang dapat mengakibatkan konflik antar kelompok remaja”,ujarnya.

Baca Juga:  Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas  Situasi di Papua dan Permasalahan Tanah di Sumsel

Lanjut Kapolsek, sasaran dalam patroli yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Belawa yaitu di Wilayah hukum Polsek Belawa yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan utamanya pembongkaran gardu/kios.

“Mgiatan patroli berjalan lancar serta dilaporkan untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Belawa Aman dan kondusif”,jelasnya.

Sumber_Humaspolreswajo
Editor_ sandy.s