Ini Harapan Kapolres Wajo Dalam Workshop Jurnalistik Yang Menggandeng PWI

SuaraOne Wajo Sulsel—Rangka Peningkatan Sumber Daya Manusia Dalam Bidang Jurnalistik, Polres Wajo bekerja sama dengan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Wajo Laksanakan workshop Jurnalistik di Aula Sandi Mapolres Wajo. Selasa (12/12 2023)

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Provinsi Sulawesi Selatan yang diwakili Sekretaris PWI Sulsel Faizal Palapa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Wajo serta Polres Wajo yang mensupport Kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Wajo yang selama ini menjadi mitra yang baik dengan para pewarta di Kabupaten Wajo. PWI harus menjadi contoh sebagai wadah para wartawan yang memiliki kualitas, semakin kompleksnya tugas dan tanggung jawab sehingga hal tersebut akan menjadi tantangan bagi PWI Wajo untuk menjadikan anggotanya lebih memiliki kemampuan intelektual”,ujarnya.

Baca Juga:  Kapolres Wajo Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin 2023

Sementara pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman,S.H.,M.H mengatakan bahwa, Polres Wajo selama ini telah bermitra dengan seluruh pewarta baik di Kabupaten Wajo maupun diluar Kabupaten Wajo.

“Saya berharap kepada seluruh wartawan untuk terus membantu mensupport pemberitaan positif Polri sehingga citra Polri Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan masyarakat dapat terus meningkat”, Harapnya.

Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Zulkifli Gani Otto, Dandim 1406/Wajo diwakili Kapten Inf.Baharuddin Pasi Intel. Kodim 1406/Wajo, Kompol Hardjoko ,S.H.,M.H Waka Polres Wajo, Kompol H.Andi Syamsu Lifu, S.H.,M.H Kabag SDM Polres Wajo, Faizal Palapa Sekretaris PWI Prov. Sulsel bersama Rombongan, H. Rukman Nawawi Ketua PWI Kab. Wajo, Para Kapolsek Jajaran Polres Wajo dan Para Anggota PWI Kabupaten Wajo. (zoel)