Pelaku Pembunuh Sadis Ayah Dan Anak Di Maros Di Tangkap Satuan Tim Polda Sulsel Dan Polres Maros

SuaraOne Maros Sulsel—Pria berinisial A (20) tega membunuh ayah dan anak, Makmur (53) dan Abdillah (27) di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) karena sakit hati. Polisi pun menangkap pelaku untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dari foto yang diterima detikSulsel, tampak pelaku mengenakan baju kaos lengan panjang berwarna merah. Pelaku terlihat duduk di kursi roda dengan wajah menahan kesakitan.

Kaki pelaku sebelah kanan terlihat dibalut dengan perban. Sejumlah orang tampak berdiri di belakang pelaku.

Kapolres Maros AKBP Awaluddin mengatakan pelaku ditangkap di wilayah Maros pada Sabtu (9/12) malam. Penangkapan pelaku atas dukungan tim Resmob Polda Sulsel.

Baca Juga:  Biro SDM Polda Sulsel Gelar Giat Pemulihan Psikologis Personel Brimob Pasca penugasan Ops Damai Cartenz

Alhamdulillah tadi malam ditangkap oleh teman-teman tim gabungan Polres Maros dan Krimum Polda,” kata Awaluddin,Minggu (10/12/2023).

Awaluddin tidak menjelaskan kronologi penangkapan pelaku. Dia cuma menegaskan jika pihaknya sudah bekerja maksimal memburu pelaku.

Dari pertama sewaktu olah TKP (tempat kejadian perkara) juga langsung kami bentuk tim gabungan untuk ungkap,” tegasnya.

Pelaku saat ini masih diamankan di Polres Maros. Pihaknya masih mendalami keterangan dari pelaku.

Teman-teman penyidik sedang memperkuat seluruh alat bukti untuk menjerat tersangka ini,” ungkap Awaluddin.

Diketahui, Makmur dan Abdillah dibunuh di lantai 2 rumahnya,Di jjalan Poros Makassar-Maros, Kawasan Maccopa, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Maros, Rabu (6/12) dini hari. Jasad korban ditemukan tergeletak bersimbah darah.

Baca Juga:  Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Polda Sulsel Sediakan Makanan Gratis Sepekan Sekali

Awaluddin mengatakan pelaku membunuh karena menyimpan dendam terhadap korban. Namun polisi masih mendalami motif dari pelaku,Ternyata motifnya Sakit hati berujung pembunuhan sadis. Tapi tetap kita masih pendalaman terkait motif itu,” tutur Awaluddin.

Awaluddin menegaskan akan menegakkan hukum terhadap pelaku sesuai perbuatannya. Ia meminta masyarakat untuk bersabar menunggu hasil pemeriksaan.

Kami berupaya optimal untuk melakukan penegakan hukum kepada para pelaku kriminal,” pungkasnya.

pen___