Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti di Gereja GKE Bala Petara Semunying

SuaraOne Bengkayang–Kegiatan karya bhakti dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Natal pada 25 Desember 2023, kegiatan karya bhakti ini di pimpin langsung oleh Wadanpos Satgas Yonarmed 16/TK, Serda Victor Siregar bersama 4 orang personel, karya bhakti dilaksanakan di Semunying Desa Semunying Jaya, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang (07/11/23)

Dansatgas Pamtas Yonarmed 16/TK mengatakan, keberadaan TNI harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Keberadaan satgas Yonarmed 16/TK di perbatasan harus dirasakan oleh masyarakat. Harus menyatu dengan rakyat sesuai slogan TNI. Kegiatan karya bhakti merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap warga masyarakat,” imbuh Mayor Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Han.

Baca Juga:  Perketat Pengamanan Di Malam Tahun Baru, Pos Napan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berhasil Amankan Barang Bukti

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjalin hubungan harmonis antara TNI dengan warga masyarakat Semunying.

Vik. Wilda, S.Th selaku Vikaris Gereja, mengucapkan “banyak mengapresiasi kinerja satgas Yonarmed 16/TK dalam memberi bantuan berupa cat dan tenaga untuk membangun gereja sehingga terlihat rapih dan bersih.”

Kami selaku Vikaris gereja menyampaikan ucapan terima kasih, kepada pos Kumba Semunying karena dengan kebersamaan ini sangat membantu penyelesaian pembangunan gereja sehingga warga disinipun ikut bersemangat. Semoga Tuhan selalu memberkati.” (Armed 16/TK)