Personel Polsek Sabbangparu Gelar Pam dan Atur Lalin di Pasar Salojampu

SuaraOne Wajo Sulsel — Personel jaga Polsek Sabbangparu Polres Wajo Briptu Suyudi melaksanakan Patroli dialogis dan pengamanan di pasar Salojampu, Kelurahan Sompe, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo.Sabtu (2/12/2023) kemarin.

Dalam pelaksanaan giat di pasar Salojampu, selain pengamanan, Personel Polsek Sabbangparu Polres Wajo juga melakukan pengaturan arus Lalin di depan pasar.

Kapolsek Sabbangparu Polres Wajo Iptu Alfian Mahajir, SH.,M.Hum mengatakan bahwa, kehadiran personel di pasar Salojampu sebagai bentuk pelayanan untuk mengantisipasi segala hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Hadirnya personel untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melakukan aktifitas jual beli. Serta di lakukan pengaturan arus lalulintas di depan Pasar guna mencegah kepadatan kendaraan atau kemacetan”,ujarnya .

Baca Juga:  Kerugian Ditaksir Ratusan Juta, Rumah Warga di Pitumpanua Ludes Terbakar

Pada kesempatan tersebut, Briptu Suyudi juga menanyakan harga sembako kepada pedagang serta memberi himbauan Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di dalam Pasar Salojampu. (chiwing)