Cooling System Jelang Pemilu 2024,Lulusan TNI Polri AKABRI 1990 Di Sulsel Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

SuaraOne Lutra Sulsel–Alumni AKABRI Lulusan 1990 menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan dalam rangka 33 tahun mengabdi untuk negeri, yang puncaknya pada Senin (23/10/2023) di SPN Batua Polda Sulsel. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana cooling system menjelang kontestasi politik pada tahun 2024. 

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum, yang hadir bersama Kabinda Sulsel mengapresiasi giat Baksos dan Bakti kesehatan ini karena sangat berdampak baik terhadap masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan bantuan dan menurutnya hal ini pun berefek terhadap stabilitas keamanan ditengah masyarakat.

Baca Juga:  Tingkatkan Keamanan Jelang Pemilu 2024, Polres Wajo Gencarkan Giat KRYD

“Harapannya, agar giat ini terus berkelanjutan agar pemerintah dapat terbantu dalam melaksanakan program pengentasan kemiskinan terlebih saat ini jelang pelaksanaan Pemilu 2024 perlu menciptakan peningkatan kesejukan di tengah masyarakat,” ungkap Kapolda Sulsel.

Kapolda juga menjelaskan dalam acara ini dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis pada masyarakat, donor darah, juga bantuan 2.000 paket sembako bagi masyarakat, serta bantuan pendidikan berupa pakaian dan alat tulis kepada siswa SD dan TK sebanyak 1000 paket.

Selain itu, dilaksanakan pula, Bedah rumah milik 2 anggota ASN Polda Sulsel dan Bedah Mesjid yang berlokasi di Aspol Panaikang Makassar.

Baca Juga:  Puluhan Rider Datangi Polres Luwu Utara Deklarasikan Pemilu Damai

Diakhir sambutan, Kapolda Sulsel menegaskan komitmen Polri untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan lancar tanpa ada kendala dan berharap pada pemilu nanti masyarakat dapat menggunakan suaranya dengan baik dan ikut bersama TNI Polri menjaga stabilitas keamanan hingga proses pemilu selesai.
(*/Fhat)